• Bank Mandiri Pangkalan Balai Bentak dan Tantang Wartawan

    0

    Logo-Bank-MandiriBanyuasin, jurnalsumatra.com – Seorang nasabah Bank Mandiri KCP Pangkalan Balai Banyuasin. Mizon (36) mengaku kecewa dengan ulah oknum karyawan Bank Mandiri. Kekecewaan itu bermula ketika karyawan Bank Mandiri membentak konsumennya saat akan melakukan transfer uang ke kantor tempatnya bekerja.

    “Saya mau transfer uang ke kantor saya melalui Bank Mandiri Mitra Usaha KCP Pangkalan Balai, tapi saat giliran antri saya ternyata teler menyuruh saya untuk melengkapi nama di blanko. Saya tanya nama siapa (kantor atau saya), tapi teler itu justru marah dan mebentak saya dengan nada keras. “Turuti saja pak, kalau kata saya isi, ya isi saja,” jelas Mizon (36) nasabah Bank Mandiri, Kamis (30/6).

    Masih dengan rasa kecewa, dia menceritakan, kalau setelah dia menuruti perintah teler itu, justru dia tidak dilayani oleh teler tersebut.

    Dia malah meminta satpam untuk mengantar saya ke kepala cabang Bank Mandiri itu. “Jelas saya bingung, karena seharusnya saya cukup dilayani oleh teler itu, tapi malah dia melayani nasabah. Lain dan saya dilempar ke kepala cabang,”ungkapnya.

    Diruang terpisah, Mizon menemui kepala cabang Bank Mandiri Usaha Mikro KCP Pangkalan Balai, justru terjadi perselisihan. “Saya mempertanyakan pelayanan bank tersebut, tapi kepala cabangnya justru ingin mengaku meredam suasana dengan ingin membantu saya meneruskan proses tranfer uang tersebut,” jelas mizon.

    Merasa pertanyaannya belum dijawab oleh si kepala cabang, Mizon kembali mempertanyakan kenapa Bank Mandiri itu melayani nasabah dengan cara seperti itu. “Saat saya tanya dia justru emosi dan mengatakan, bapak mau masalah ini saya selesaikan atau tidak,” tiru Mizon. Lalu saya bilang, bapak jangan marah-marah seperti itu, dan mengatakan kalau saya adalah pekerja media,” bebernya.

    Mendengar itu, dia sontak tidak dapat menahan rasa emosinya dan berujar, “Kalau bapak wartawan,silahkan duduk disini pak, mau dari sumex, atau wartawan mana saja, saya tidak takut,” tegasnya dengan nada emosi.

    Sementara itu, Kepala Cabang Bank Mandiri Mitra Usaha KCP Pangkalan Balai, Husni Husin ketika ditemui seluruh awak media di Banyuasin mengakui, jika telernya telah memberikan pelayanan kepada nasabah Amizon dengan tidak baik. Namun dia membantah kalau dirinya telah mengeluarkan kata-kata yang bernada menantang para pemburu berita tersebut.

    “Iya,benar itu teler saya yang membentak bapak ini. Tapi saya tidak pernah menantang wartawan. Saya cuma mengatakan, kalau memang bapak wartawan, mau dari media mana saja, Sumex, Sripo, Tribun, Sindo atau wartawan lainnya, silahkan duduk kesini kita. selesaikan, saya tidak takut,” katanya, yang didampingi seluruh staf dan karyawannya di depan halaman Bank Mandiri Mitra Usaha.(sumber : clicksumsel.com/***)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com