• AS Akan Tanding Persahabatan Lawan Kuba

    0

        Washington, jurnalsumatra.com – Timnas sepak bola putra AS akan memainkan pertandingan persahabatan mereka untuk pertama kalinya dalam 69 tahun melawan Kuba, ketika mereka bertemu di Estadio Pedro Marrero Havana pada 7 Oktober, kata Asosiasi Sepak Bola AS pada Kamis.
    Satu-satunya kunjungan sepak bola lain mereka ke Kuba selama fase itu terjadi pada September 2008, pada semifinal kualifikasi untuk Piala Dunia 2010.
    “Kami gembira memiliki kesempatan untuk membawa tim kami ke Kuba,” kata pelatih kepada AS Jurgen Klinsmann dalam pernyataannya.
    “Sebagai tambahan untuk kompetisi yang bagus, kami selalu mengamati grup kami untuk memiliki pengalaman-pengalaman yang berbeda, dan ini merupakan kesempatan yang unik.”

        Pertandingan persahabatan antara kedua negara itu terkait normalisasi hubungan, dan menyusul pertandingan persahabatan bisbol antara timnas Kuba dan klub Liga Bisbol AS Tampa Bay Rays di Estadio Latinoamerica di Havana pada Maret.
    Pertandingan bisbol secara kebetulan bertepatan dengan kunjungan bersejarah presiden Barrack Obama ke Kuba.
    Setelah finis di peringkat keempat pada Piala America Centenario, AS akan melaju ke putaran semifinal Piala Dunia 2018 pada 2 September melawan St Vincent dan Granada.
    Tim AS akan melengkapi permainan fase grup pada 6 September, ketika mereka menjamu Trinidad and Tobago di Everbank Field di Jacksonville, Florida.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com