• Arus Balik Bandara Biak Masih Ramai

    0

         Biak, jurnalsumatra.com – Arus balik Lebaran penumpang pesawat di Bandara Frans Kaisiepo Kabupaten Biak Numfor, Papua, hingga H+10 masih ramai lancar untuk keberangkatan dan kedatangan di bandara setempat, Sabtu.
    Dua pesawat komersial Garuda Indonesia dan Sriwijaya Air, Sabtu, melayani sekitar 400 lebih penumpang yang tiba dan berangkat dari bandara Frans Kaisiepo Biak.
    Beberapa penumpang pesawat tujuan Biak-Jayapura sejak pukul 04.00 WIT sudah mendatangi bandara Frans kaisiepo Biak untuk melakukan cheking keberangkatan.
    Sementara itu, sales manager Garuda Indonesia Yohanes Atok mengakui arus balik penumpang Lebaran dengan penerbangan Garuda masih penuh untuk tujuan Biak arah Barat Pulau Jawa.
    “Setiap hari arus keberangkatan penumpang dengan penerbangan Garuda Indonesia tetap ramai karena masih suasana arus balik Lebaran,” ujarnya.

         Sebelumnya, Kepala dinas perhubungan Biak Otto Ph Wainggai mengakui, selama arus mudik Lebaran pelayanan penumpang pesawat udara di bandara Frans Kaisiepo masih normal.
    Dia menyebut, setiap hari penerbangan mudik Lebaran dari bandara Frans kaisiepo Biak telah dilayani penerbangan Garuda Indonesia dan Sriwijaya Air.
    “Pelayanan penumpang mudik Lebaran sesuai jadwal keberangkatan setiap hari satu kali penerbangan Garuda Indonesia dan Sriwijaya,” ungkapnya.
    Hingga Sabtu pagi, arus mudik Lebaran di bandara Frans Kaisiepo Biak berlangsung normal dilayani penerbangan Garuda Indonesia dan Sriwijaya Air dengan tujuan Biak-Jayapura pulang pergi serta tujuan Biak-Makassar dan Jakarta.
    Sedangkan untuk penerbangan perintis mudik antarkabupaten di Provinsi Papua dilayani penerbangan swasta milik Susi Air dan PT SAS.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com