• Archipelago International Buka Aston Inn Mataram

    0

    Archipelago International Buka Aston Inn Mataram (3)Palembang, jurnalsumatra.com – Kembali Manajemen hotel terbesar di Indonesia, Archipelago International dengan bangga mengumumkan pembukaan Aston Inn Mataram. Yang berada di distrik perbelanjaan eksklusif dan dekat dengan banyak wisata alam di pulau Lombok, hotel baru ini menjadi tujuan menarik bagi wisatawan bisnis dan liburan di kota Mataram.

    Mataram adalah pusat bisnis, perdagangan, dan pariwisata di pulau Lombok, yang telah dikenal oleh wisatawan domestik dan wisatawan asing sebagai tempat yang memiliki warisan budaya, kuliner, serta pariwisata. Kota tersebut juga merupakan pusat kegiatan pemerintahan di Nusa Tenggara Barat.

    Menampilkan desain Aston yang bergaya, suasana yang santai serta fasilitas yang praktis, 130 kamar yang dirancang secara elegan dan mengundang akan memberikan ketenangan, dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, lemari, cermin rias, WiFi gratis, brankas penyimpanan, minibar, TV LED, setiap kamar hadir dengan pilihan pemandangan kolam renang atau cakrawala kota yang menakjubkan.

    Dengan adanya ruang-ruang pertemuan yang dapat melayani lebih dari 600 delegasi, dan fasilitas hiburan seperti kolam renang, gym, coffee shop, dan restoran, Aston Inn Mataram menggabungkan keseimbangan yang sempurna antara bekerja dan bermain,

    Perayaan soft-opening yang diadakan pada tanggal 26 dan 27 Juni di ballroom hotel, dihadiri hampir 500 tamu, termasuk agen perjalanan lokal, media, rekan usaha, kepala-kepala perusahaan, dan perwakilan pemerintah, seperti Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat dari sub-bagian Bimas, mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat, Wakil Walikota Mataram, Walikota Bima, dan Asisten Kedua Gubernur Nusa Tenggara Barat.

    Director of Operations, Winston Hanes dalam releasenya kepada jurnalsumatra.com mengatakan “Kami sangat senang menyambut tamu datang di Aston Inn Mataram. Merek hotel ini terkenal untuk menyediakan pelayanan tulus dan kami percaya bahwa hotel ini akan memenuhi janji tersebut.” Ungkapnya.

    Menurutnya, dengan lokasi yang strategis, hotel ini menyediakan akses yang mudah ke kantor-kantor pemerintahan di Mataram serta atraksi wisata alam seperti Taman Mayure, Kuil Meru, Pantai Senggigi, dan Air Terjun Benang Kelambu.”

    Archipelago International adalah jaringan manajemen hotel terbesar di Indonesia dengan portofolio lebih dari 120 hotel dan 15.000 kamar. Archipelago International secara berkelanjutan juga memiliki beberapa merek yang terus berkembang dengan lebih dari 100 properti yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, Filipina, dan Malaysia. Ketujuh merek tersebut adalah favehotel, NEO, Quest, Harper, Aston, Alana, dan Kamuela, mulai dari vila super mewah hingga select-service, hotel kelas ekonomi hingga serviced-apartments. https://www.archipelagointernational.com/. (rel/edchan).

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com