• Anggara Satria Presenter yang Menjadi DJ

    0
    Anggara Satria Presenter yang Menjadi DJ

    Anggara Satria Presenter yang Menjadi DJ

    Palembang, jurnalsumatra.com – Perjalanan hidup siapa yang akan bisa membacanya, kecuali kalau sedang membaca kisah yang sebelumnya sudah dibuat dan ditulis yang sudah siap dibaca dan para pendengarnya pun bisa mengetahui akhir dari kisah yang sudah dibaca dari para pembaca berita yang biasa disaksikan dilayar televisi.

    Seperti dalam perbincangan jurnalsumatra.com dengan Anggara Satria seorang presenter yang sekarang menekuni DJ dan menjadi seorang resident DJ di S-Lounge Selebriti Entertainment Center Jl. Veteran No. 1243 Palembang untuk beberapa waktu kedepan.

    “Saya mengawalai menjadi DJ pertama kali pada tahun 2010, yang sebelumnya bekerja di salah satu TV local menjadi Presenter, yaitu Sindo TV Kupang pada saat sebelum saya menekuni menjadi seorang DJ” jelasnya mengawali obrolan kami.

    Diakuinya, perkenalannya dengan music DJ dan yang mengenalkan DJ itu adalah dari salah satu teman kerjanya waktu masih menjadi pembacara berita, padahal kalau cita-cita nya sendiri waktu kecilnya sich pengen jadi musisi dan untuk menjadi DJ dahulu itu enggak ada niatan sama sekali.

    “Karena seringnya ditawarai beberapa kali oleh teman tersebut akhirnya, menjadi tertarik juga dan pertama kali performance di XXX Club di Kota Kupang dan karena perasaan pertama kali tampil itu seru sekali, jadinya yaa ketagihan untuk terus menekuni menjadi DJ sampai saat ini” jelasnya.

    Dikatakannya, dari penampilan pertama kali dan dikontrak di Kupang itulah akhirnya selesai dari sana langsung mendapat tawaran untuk dikontrak di Kota Ambon.

    Diakuinya, untuk prestasi sebagai seorang DJ memang belum pernah ikut kompetisi, karena emang enggak sempat mengikutinya, tetapi kalau sebelumnya aku punya prestasi dibidang music malah yang lain, pernah mendapat The Best Solo Drum Soundernalin 2005, sama juara lomba band kebanyakan seperti Juara Pertama Solo Drum, Juara Pertama Band Bayangkara, Juara Pertama Debat Bahasa Ingris, ckckck dan mendapatkan Juara Pertama Band Indie Depok, Itu yang masi saya inget.

    Biarpun prestasi yang dimilikinya berbeda dari yang sedang dilakoninya sekarang menjadi seorang DJ, tetapi dirinya tetap berharap untuk selalu maju kedepan dengan music DJ “Harapan aku sich umum sajalah, semoga semangkin berkembang dan banyak diminati” pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com