• Akhir Pekan Di Aryaduta Dapat Pokemon

    0
    Photo Souvenir Pokemon Dari Hotel Aryaduta Palembang

    Akhir Pekan Di Aryaduta Dapat Pokemon

    Palembang, jurnalsumatra.com – Selain bisa mendapatkan souvenir pokemon menginap di akhir pekan, Hotel Aryaduta juga gelar kontes Selfie Bersama Pokemon di Instragram yang diperuntukan para tamu yang memesan paket menginap Aryaduta Weekender, dimulai pada akhir pekan ini, dengan banyak digemarinya Permainan Pokemon Go di masyarakat.

    Lince Jojor selaku Assistant Director of Sales Hotel Aryaduta Palembang kepada jurnalsumatra.com mengatakan “Hotel Aryaduta telah menyiapkan 3 jenis souvenir miniatur Pokemon, Topi Pokemon Trainer serta Kaos Pokemon, untuk tamu yang menginap di kamar Superior dan Deluxe, sedangkan tamu yang menginap di kamar Junior Suite hingga Presidential Suite akan mendapatkan Topi atau Kaos Pokemon” jelasnya. (27/7)

    Tidak kalah serunya, jelas Lince Jojor kembali, tamu juga dapat mengikuti kontes foto di Instagram berhadiah voucher BBQ dengan cara follow akun IG @aryadutapalembang dan unggah selfie bersama souvenir Pokemon saat menginap di Hotel Aryaduta.

    Menurutnya, Souvenir Pokemon tersebut diberikan secara cuma-cuma bagi tamu yang menginap di akhir pekan dengan paket Aryaduta Weekender.  Tamu dapat memilih untuk menginap selama 1 malam dengan harga mulai dari Rp. 639,000 net atau Rp. 997,000 net untuk 2 malam di kamar Superior.  Paket Aryaduta Weekender ini berlaku untuk menginap dari hari Jumat hingga Minggu.

    Dikatakan Lince Jojor, biasanya paket menginap Aryaduta Weekender ini ditawarkan dengan harga Rp. 714,000 net untuk 1 malam, tapi Hotel Aryaduta memberikan harga Weekender yang lebih murah khusus bagi tamu pemegang KTP wilayah Sumatera Selatan. Tamu cukup menunjukkan kartu identitas mereka saat pemesanan atau check-in untuk menikmati harga spesial ini.

    Selain souvenir Pokemon, tamu yang memesan paket menginap Aryaduta Weekender juga akan mendapatkan fasilitas makan pagi di The Kitchen untuk 2 orang, akses Wi-Fi gratis di seluruh area hotel termasuk di kamar, diskon hingga 20% untuk massage dan perawatan spa di The Spa setiap hari dari pukul 09.00-15.00 serta penggunaan fasilitas kolam renang, fitness center, sauna, dan steam.

    Lebih lanjut dikatakannya “Stok souvenir Pokemon yang disediakan sangat terbatas, jadi souvenir akan diberikan kepada tamu selama persediaan masih ada. Sebagai salah satu tempat yang memiliki beberapa Pokestop dan Gym di area sekitar hotel, kami juga menganjurkan agar tamu-tamu yang memainkan permainan Pokemon di area hotel untuk tetap mematuhi peraturan yang berlaku agar tidak membahayakan diri sendiri dan tamu-tamu lain,” ujar Lince.

    “Ayo cepat melakukan pemesanan untuk menginap di Hotel Aryaduta pada akhir pekan untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Hotel Aryaduta Palembang di 0711-383838.” Pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com