• Agus Sutikno Terpilih Aklamasi

    0
    DPRD Sumsel Pertanyakan Pemangkasan DBH

    DPRD Sumsel Pertanyakan Pemangkasan DBH

    Palembang, Jurnalsumatra.com- Agus Sutikno terpilih sebagai Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumatera Selatan (Sumsel) secara aklamasi dalam musyawarah wilayah (Muswil) VIII DPW PPP Sumsel yang berlangsung di Hotel Aston, Palembang tadi malam (25/7).

    “Alhamdulillah..Musyawarah Wilayah PPP VIII yang diselenggarakan di Hotel Aston berjalan dengan lancar dgn terpilihnya Pak Agus Sutikno SE MM MBA sebagai ketua DPW terpilih untuk periode 2016 -2021,” kata Rizal Kenedi kepada wartawan di DPRD Sumsel, Selasa (26/7).

    Dikatakan, sebagai ketua terpilih, Agusutikno juga menjadi ketua tim formatur yang nantinya bersama-sama dengan anggota tim formatur lainnya untuk menyusun kepengurusan DPW PPP Sumatera Selatan lima tahun kedepan. “Tim fotmatur yang akan menyusun kepengurusan periode berikutnya,” paparnya

    Tim formatur yang diusulkan oleh DPC yang mewakili unsur DPC yakni H Nurul Aman SH (ketua DPC M.Enim), Ahmad Palo SE (ketua DPC Prabumulih), Hendri Usman S Sos (Ketua DPC OKUS), Hj Ummy Hartati (sekretaris DPC OKU). “Nantinya akan ditambah perwakilan Majelis di DPW dan 1 lagi perwakilan dari DPP,” ungkapnya.

    Sementara itu, ketua DPW PPP terpilih Agus Sutikno sebelumnya sudah menegaskan jika terpilih tugas besar selain menyelesaikan dualisme kepengurusan juga menghilangkan image partai tua. “Sudah saatnya kita menegaskan PPP bukan saja partai kaum sarungan, kita harus membidik segmen baru, pemuda dan lainnya,” pungkasnya. (eka)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com