• Agus Sutikno : PPP Pastikan Usung Dodi Pilkada Muba

    0
    Agus Sutikno : PPP Pastikan Usung Dodi Pilkada Muba

    Agus Sutikno : PPP Pastikan Usung Dodi Pilkada Muba

    Palembang, Jurnalsumatra.com – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi menyatakan sikap dukungan kepada Dodi Reza Alex Noerdin untuk maju pada Pilkada Musi Banyuaisn (Muba), 15 Februari 2917 mendatang. Sikap ini dikeluarkan setelah melalui musyawarah pimpinan cabang (Muspimcab) PPP beberapa waktu lalu. “Sudah kita sepakati, pak Dodi Reza kita usung. Tinggal SK dari pusat saja,” kata ketua DPW PPP terpilih, Agus Sutikno kepada wartawan di DPRD Sumsel, Kamis (28/7).

    Dikatakan Agus, setelah melakukan penjaringan DPC PPP Muba mendapatkan dua nama, yakni A Yani (mantan anggota DPR RI) dan Dodi Reza Alex. Tapi, hasil keputusan dari bawah merekomendasikan Dodi Reza. “Kita hanya meneruskan saja. Ini tidak berubah dengan keputusan Pilkada periode lalu yang mana PPP juga mengusung Dodi,” paparnya.

    Sebelumnya, Bakal calon bupati Musi Banyuasin (Muba), Dodi Reza Alex Noerdin mengaku sudah mendapatkan dukungan dari delapan partai pengusung yang memiliki kursi di DPRD Muba  “Tinggal menunggu Surat Keputusan (SK) dari DPP saja,” kata Dodi, belum lama ini.

    Saat ini, lanjut wakil ketua Komisi VI DPR RI, baru partai Golkar yang sudah mengeluarkan SK dan mendeklarasikan dukungan. Selanjutnya akan menyusul partai pengusung dan pendukung lainnya. “Sabar saja ya, yang jelas saya pastikan maju tahun depan,” tuturnya.

    Mengenai wakil bupati? Kata Dodi, belum memikirkan karena saat ini lobi yang dilakukan baru sebatas pendukung dan pengusung. Memang sudah ada pembicaraan wakil tapi belum mengarah kepada keseriusan. “Adalah wakilnya nanti, yang penting satu visi,” tuturnya. Apakah nanti orang partai apa tokoh masyarakat, Dodi juga belum mau bicara. “Yang bagus pokoknya,” tuturnya kemudian. (eka)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com