• 65 ASN Dharmasraya Absen Usai Libur Lebaran

    0

    Pulau Punjung, jurnalsumatra.com – Sebanyak 65 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, tidak hadir atau absen pada apel pertama usai cuti bersama Lebaran 1437 Hijriah.
    “ASN yang tidak hadir akan diberikan saksi sesuai UU ASN, dan saya telah instruksikan sekretaris daerah (Sekda) untuk menindaklanjuti ini,” kata Bupati Dharmasraya Sutan Riska usai menggelar Apel di Pulau Punjung, Senin.
    Memimpin apel ASN pertama setelah cuti Lebaran, Riska mengimbau setiap kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) agar menyegarkan kembali peraturan kedisiplinan kerja kepada staf dan karyawannya.
    Agar ASN ke depannya dapat memperbaiki kinerja dengan meningkatkan kedisiplinan hadir saat apel pagi dan ditempat kerja, kata dia.
    “Setiap juga PNS harus memperbaharui niat dan motivasi kerja agar menjadi lebih baik dibanding sebelumnya,” ujarnya.
    Selain itu, tambah dia, ASN harus saling mengingatkan dengan rekan kerja di kantor agar memperbaiki kinerja dan disiplin.
    “Mulailah dari diri masing-masing dulu untuk memperbaiki diri, lalu mengingatkan rekan kerja,” sebutnya.
    Ia juga mempersilakan seluruh ASN agar mengoreksi dirinya selaku kepala daerah jika terdapat kebijakan atau prilaku yang dinilai salah.
    “Selaku kepala daerah juga harus mendapat kritikkan, itu dapat disampaikan melalui berbagai cara seperti lewat surat, sms atau bertemu langsung,” ujarnya.
    Usia Apel Gabungan seluruh Pejabat mengelar halal bihalal di Auditorium Kantor Bupati setempat yang di hadiri Wakil Bupati Dharmasraya Amrizal, Sekda Benny Mukthar, dan Para Staf Ahli Bupati.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com