• Wawali Makassar Bahas Beasiswa Bintang Rektor

    0

         Makassar, jurnalsumatra.com – Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal menerima kunjungan dari Founder Bintang Rektor Indonesia untuk membahas mengenai beasiswa dan dikemas dalam bentuk seminar dan talkshow di kampus Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar.
    “Kedatangan kami untuk bersilaturahmi dan sekaligus mengundang Wawali agar dapat hadir dalam kegiatan tolkshow inspiratif yang akan dilaksanakan di Kampus Unhas Makassar,” ujar Founder Bintang Rektor, Ismail di Makassar, Kamis.
    Dia mengatakan, program beasiswa bintang rektor merupakan gagasan inovatif yang dibangun oleh generasi muda Indonesia dalam membentuk dan melahirkan karakter baru bagi pemuda Indonesia.

         Beasiswa ini diinisiasi oleh generasi muda yang diharapkan mampu menjadi wadah dalam menampung kreativitas pemuda dan dapat berlangsung dalam jangka waktu yang panjang.
    “Kami sangat berharap kehadiran Deng Ical dalam acara tersebut, sehingga kehadiranya dapat memberikan gagasan insipiratif dan inovatif kepada pemuda Indonesia,” katanya.
    Sementara itu, Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan yang di lakukan oleh Bintang Rektor karena acara tersebut dapat membentuk dan melahirkan generasi penerus bangsa.
    “Kami berharap ada diskusi lanjutan dalam membahas potensi pembentukan maupun pengelolaan beasiswa, sehingga secara tidak langsung dapat menjadi solusi pengembangan dan pemberdayaan pemuda usia produktif di Indonesia,” ujarnya.
    Diketahui, kegiatan tersebut akan dihadiri 2000 peserta dan akan diselenggarakan di Kampus Universitas Hasanuddin (Unhas) pada Jum’at (10/6).
    Acara tersbut akan berlangsung mulai pagi hingga sore. Adapun pesertanya terdiri dari berbagai kalagan mahasiswa dan calon mahasiwa dari seluruh Indonesia.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com