• Warga Resahkan Tiang PLN Miring

    0
    IMG_20160617_075309Indralaya, jurnalsumatra.com – Tiang listrik yang berada di Desa Rantau Panjang seberang yang tepatnya dipinggir jalan mengalami miring sehingga tidak sejajar dengan tiang ke tiang lain nya, dari informasi yang di himpun Senin (20/6/2016).
    Dengan adanya kemiringan tiang listrik ini bisa membuat pandangan kurang bagus untuk di lihat dan bisa sewaktu-waktu mengalami kerobohan yang bisa menggangu orang-orang yang sedang lewat.
    Karena jalan ini merupakan satu-satunya jalan yang harus dilewati masyarakat, tidak ada jalan pintas lagi selain jalan ini walau pun ada sangat jauh keliling nya, jadi sangat sering masyarakat melewati jalan yang dekat lokasi kemiringan tiang listrik tersebut.
    Menurut masyarakat sekitar Amar, tiang listrik ini sudah lama mengalami agak miring hingga bertahun tahun hingga sampai saat ini, kalau tidak segara di perbaiki takutnya nanti roboh dan menimpa orang-orang yang sedang lewat.
    “Jalan ini merupakan salah satu jalan yang tidak jarang selalu dilewati baik roda dua mau pun roda empat, karena salah satu jalan altenatif untuk ke pasar Tanjung Raja.
    Dengan ada nya dari kata-kata masyarat semoga tiang listrik ini cepat di benahi oleh sebagai pengelola PLN karena kalau tidak cepat di benahi takut nya mengalami kerobohan dan bisa mengancam keselamatan orang-orang yang selalu lewat di lokasi itu.(edi)
  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com