• Walikota Palembang Bantu Korban Kebakaran

    0
    Walikota Palembang Bantu Korban Kebakaran

    Walikota Palembang Bantu Korban Kebakaran

    Palembang, jurnalsumatra.com – Korban kebakaran sebanyak 51 Kepala Keluarga (KK), dari Kecamatan Ilir Timur II Palembang menerima bantuan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang yang diserahkan di Gedung Balai Kecamatan Ilir Timur II Palembang Jl. Yos Sudarso Palembang.

    Penyerahan bantuan diserahkan langsung oleh Walikota Palembang kepada masyarakat Kota Palembang yang terkena musibah korban Kebakaran dan Bencana Alam di Kota Palembang bantuan berupa peralatan seperti tikar, rantang, panic, selimut, makanan serta uang sebesar Rp. 2.790.000,- /(KK) (13/06/16

    “Semoga bantuan dana sebesar Rp. 2.790.000,- yang diberikan dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran ini, jangan di ukur dari nilainya, tapi lihat dari kepedulian pemerintah terhadap masyarakat” ungkap Walikota Palembang Harnojoyo dalam ucapan belasungkawa kepada masyarakat Kota Palembang yang tertimpa korban kebakaran, usai memberikan bantuan kepada para korban kebakaran.

    “Semoga dengan adanya bantuan ini dapat memotivasi kembali masyarakat dan jangan terlalu lama larut dalam kesedihan” tambahnya.

    “Kepada masyarakat agar lebih berhati-hati akan terjadinya kebakaran, jika sesudah sahur kompornya, kembali diperiksa terlebih dahulu untuk mengantisipasi kebakaran” hibaunya agar masyarakat selalu berhati-hati terhadap kebakaran. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com