• Ustadz HM Solih Pimpin Kembali Hanura Banyuasin

    0
    Ustadz HM Solih Pimpin Kembali Hanura Banyuasin

    Ustadz HM Solih Pimpin Kembali Hanura Banyuasin

    BANYUASIN, jurnalsumatra.com – Secara aklamasi akhirnya Ustadz HM Solih terpilih kembali  sebagai Ketua DPC Hanura Banyuasin Periode 2016-2021. Dia terpilih secara aklamasi dalam Muscab II Partai Hanura di Graha sedulang setudung Kabupaten Banyuasin, Senin (13/6) 2016.

    Setidaknya ada empat  kandidat yang siap bersaing mendudiki jabatan ini, HM Sholih,Irfan ilhami, Nopriadi dan Nurmala Dewi.

    Mereka akan bersaing merebut 24 suara. Terdiri dari 19 suara PAC, 1 Suara DPD, 1 Suara Dewan Penasehat DPC, 1 Suara Pemuda Hanura dan 1 Suara dari Perempuan Hanura. Muscab ini sendiri dibuka Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Sumatera Selatan H Mularis Jahri.

    Dia  yakin akan kembali terpilih menjadi Ketua DPC Hanura Banyuasin. sebab, telah banyak yang dikerjakan. Termasuk meningkatkan jumlah kursi di DPRD Banyuasin. “Semula 4 kursi di  2009 menjadi 5 kursi di 2014,”ujarnya.

    Sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT, Ustadz mengadakan buka puasa  bersama di rumah Dinas Wakil Ketua DPRD Banyuasin. (Lubis)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com