• Usaha Pie Susu Selama Ramadhan Raup Puluhan Juta

    0
    pie susu

    Usaha Pie Susu Selam Ramadhan Raup Puluhan Juta

    PALEMBANG, jurnalsumatra.com -  kue pie susu dengan topping buah segar bisa menjadi alternatif untuk berbuka puasa, bahkan di bulan ramadan pemilik usaha kue pie mengalami peningkatan pesanan berkali kali lipat dari hari biasanya, pemilik usaha Lia’s pie meraup keuntungan sampai 25 juta selama ramadan.

    Menurut Pemilik usaha kue Lia’s Pie, Lia Rozak mengatakan dihari biasa saya juga melakukan penjualan namun pemesanan tidak terlalu signifikan seperti di bulan ramadan ini “Peningkatan pemesanan selalu terjadi di bulan ramadan, karena konsumen ingin menikmati kue pie untuk berbuka, bahkan di bulan ramadan saya pernah mendapatkan keuntungan sebesar Rp 25 juta,” jelasnya”

    Dia menjelaskan di hari biasa biasanya dia hanya mendapatkan omset minimal Rp. 800 ribu dalam satu hari. “Karena kue yang terbuat dari tepung terigu dan campuran susu ini sangat pas sekali untuk berbuka karena mengandung serat dan baik untuk kesehatan,”

    Lanjut Anak dari H. Rozak Amin, SH dan Hj. Najua ini mengatakan awal dirinya membuka usaha dimulai sejak 2013 lalu. ” awalnya karena anak saya sangat suka memakan kue pie, lalu saya mencoba memasak sendiri dan mulai memasarkannya melalui media sosial,” ujarnya.

    Lanjutnya, untuk pie susu yang dia buat biasanya menggunakan buah anggur dan kiwi sebagai topping dan ditambah dengan saus fla. “Satu loyang kue pie susu buah saya jual dengan harga Rp. 200 ribu untuk ukuran sedang. Ukuran besar saya jual dengan harga Rp 300 ribu dan Rp 75 ribu untuk pie kecil per toples,” ungkap istri dari Ahmad Fikri,S.kom ini.

    Lanjutnya untuk konsumen yang ingin mencoba kue pie nya untuk menemani buka atau untuk lebaran bisa memesan dengan menghubungi whatssap 082177316578, atau Line : liarozak. ” bisa langsung datang ke alamat di jalan bank raya XI komplek griya demang mas blok D no. 12,” tegasnya”(RN)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com