• Tiga Kandidat Rebutan Kursi PKB Palembang

    0

    651057_06243805022016_PKBPALEMBANG,  jurnalsumatra.com – Musyawarah Cabang (Muscab) PKB Palembang yang sempat molor satu tahun lebih akan segera digelar pada bulan depan, dalam muswcab nanti sudah ada tiga nama yang akan mencalonkan diri sebagai Ketua DPC priode lima tahun kedepab.

    Ketiga nama yang akan mencalonkan diri nantinya H Juarsyah  Pengurus DPW, Anggota DPRD Palembang H Antoni Yuzar dan ketua Fraksi PKB Palembang Endar Hemawan, diyakini rebutan kursi akan sengit pasalnya ketiga kandidat memiliki peluang yang sama kuat.

    “kemungkinan Muscab akan berlangsung pada bulan depan, dengan Muscab ini kepengurusan PKB Palembang segera terbentuk,”kata Wakil Ketua DPW PKB Sumsel, Antoni yuzar, Jumat (24/6/2016)

    Dijelaskan Antoni, dengan Muscab nanti akan ada regenasi sehingga PKB di Palembang semakin baik dan solid, tentu siapapun yang terpilih nanti diharapklanj dapat membawa mesin PKB bergerak dan lebih maju lagi.

    “kalau saya siapapun yang tgerpilih akana didukdung begitu juga jika saya diamanahkan tentu akan membawa PKB lebih lagi, siapa lagi yang akan mengerakan mesin partai kalau bukan kader,”jelasnya. Dalam muscba nanti pemilihan Ketua melalui musyawarah mufakat jika nantinya tidak tercapai kata  musyawarah mufakat maka akan dilakukan pemungutan suara, namun pihaknya berharap muscab bukan terjadinya blok-blok namun muscab akan membuat PKB semakin bersatu.

    Hal yang sama diutarakan oleh  H Juarsyah yang berjanji akan membawa PKB yang lebih baik dengan menjadikan pkb sebagai partai yang diperhitungkan dalam pesta demokrasi nanti

    .”jika saya diamanahkan menjadi Ketua saya akan langsung melakukan konsolidasi  ketingkat bawah. Sehingga .mesin partai bergerak dan target dua besar yang dicanangkan pusat akan tercapai,”kata dia

    JUarsyah juga berjanji akan mendukung siapapun yang akan terpilih menjadi ketua pkb nantinya, dan begitu juga ia berharap meminta dukungan kepada kandidat lain jika terpilih menjadi ketua.

    “Semua kandidat memiliki.peluang yang sama untuk terpilih, karena kita ada partai terbuka tentu yang akan terpilih nanti adalah kader PKB yang miliitan untuk membesarkan partai ini kedepan,”jelasnya.(eka)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com