• Tidak Didukung Parpol Rahidin Batal Maju

    0

    Pakembang, Jurnalsumatra.com – Bakal calon bupati Musi Banyuasin (Muba) Rahidin H Anang memastikan diri tidak akan maju dalam Pilkada Muba karena tidak didukung oleh Parpol yang ada. Ia

    menegaskan akan maju melalui kendaraan partai politik. “Saya tidak menyiapkan diri untuk independen, itu justru lebih berat, mengingat waktu dan langsung berhadapan masyarakat, lebih baik tidak maju dan saya akan maksimalkan dengan parpol,” kata Rahidin kepada Jurnalsumatra.com, Sabtu Malam (3/6).

    Menurutnya, sekarang masih dalam tahapan lobi kepada partai politik. Ia mengaku sudah mengikuti fit n proper tes PDI Perjuangan di Jakarta. Kemudian mengembalikan formulir di PAN, Hanura, Gerindra dan Demokrat. “Mekanisme, kami menyerahkan sepenuhnya ke partai. Saya maju sebagai bupati, bukan sebagai wakil. Tapi sebagai wakil atau tidak calon, saya diskusi duku dengan Menko Rizal Ramli,” ulasnya.

    Ditambahkan, sosialisasi terus lakukan dengan masyarakat Muba sampai detik ini. Apalagi sesuai dengan syarata UU, calon itu harus mengenal dan dikenal. Artisnya, harus sosialisasi baik itu face to face atau diskusi sekala besar.

    “Hasil saya turun sosialisasi, hanya 2 yang harus dibenahi. Masyarakat hanya minta listrik dam jalan, itu saja. Saya kira wajar dan sangat mungkin memenuhi itu, karema Muba memiliki APBD cukup besar sehingga mampu mencukupi kebutuhan listrik dan jalan sampai ke desa,” pungkasnya. (eka)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com