• Tak Masuk Akal Jelang Lebaran jalanan Sumsel Mulus

    0
    alex noerdin

    Tak Masuk Akal Jelang Lebaran jalanan Sumsel Mulus

    PALEMBANG, jurnalsumatra.com  – walau tak masuk akal Pemerintah Provinsi Sumsel akan terus memperbaikin kerusakan jalan diwilayah sumsel pengerjaannya akan dilaksanakan secara bertahap, hal ini disampaikan oleh Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin dikantor Gubernur sumsel jumat (3/6).

    Menjelaskan, kerusakan jalan di wilayah sumsel ini sekarang ini telah dibenahi dan pengerjaanya dilaksanakan secara bertahap karena menjadi tanggung jawab Pemerintah Provinsi sekarang ini sedang diperbaiki supaya pengendara menjadi nyaman saat mudik dan balik lebaran nanti.

    Perbaikan sendiri dilaksanakan secara bertahap atau diutamakan yang menjadi skala prioritas dahulu apalagi pihaknya mulai 2016 ini akan mengutamakan pembangunan infrastruktur termasuk jalan, ujarnya”

    Lanjutnya jadi perbaikan jalan yang mengalami kerusakan akan diutamakan supaya arus kendaraan nantinya tidak mengalami hambatan, ujar dia.

    Ketika ditanya mengenai jalan negara yang mengalami kerusakan, dia mengatakan, pihaknya telah melakukan koordinasi Jalan negara yang berada di Sumsel itu juga telah dibenahi sehingga nantinya aman dilalui, kata gubernur.

    Yang jelas semua jalan yang berada di Sumsel harus semuanya baik sehingga bila ada yang mengalami kerusakan segera diperbaiki, ujar dia.Sebelumnya Kepala Dinas PU Bina Marga Sumsel Syamsul Bahri mengatakan, pihaknya terus mendata jalan yang mengalami kerusakan yang ada di daerah tersebut.

    Bahkan, pihaknya rutin melakukan pemantauan terhadap jalan yang mengalami kerusakan tersebut, kata dia.Memang, perbaikan telah dilaksanakan tetapi pengerjaanya secara bertahap”tegasnya”(mdn)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com