• Susno Muncul ke Publik Bukan Untuk Nyagub

    0
    susno duaji

    Susno Muncul ke Publik Bukan Untuk Nyagub.

    PALEMBANG, jurnalsumatra.com – kehadiran mantan Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Polri RI, Komjen Pol Drs Susno Duadji SH Msc di media massa, Partai politik dan ditengah masyarakat bukan untuk ikut bertarung dalam pemilihan gubernur-wakil gubernur Sumsel 2018 mendatang. Kehadirannya hanya untuk mengabdi di masyarakat Sumsel.

    “”Saya tidak pernah mengeluarkan kata-kata akan maju diPilgub). Toh, mengabdi bagi rakyat tidak perlu jadi gubernur. Prinsip saya, pantang bagi seorang Muslim untuk meminta dipilih menjadi pemimpin, jabatan itu amanah,”kata rin (23/6).

    Dilanjutkan Ketua Umum Tenaga Penggerak Sriwijaya ini, jika ada sekelompok massa yang menawarkan diri untuk menjadi pendukungnya, ia akan berpikir dua kali.

    “Saya tanya ke mereka. Apa jaminan jika massa yang mereka bawa itu sudah pasti menginginkan saya? Sejauh ini saya belum berpikir sama sekali, walaupun sudah ada kelompok orang yang menyebut dirinya Barisan Relawan Susno Duaji dan lain-lain,”SUsno.

    Namun, lanjut Susno, jika memang nantinya ada pihak yang ingin ia mencalonkan dirinya, ia akan mencoba memprediksi kekuatan melalui survey oleh lembaga independen.

    “urveynya harus oleh lembaga independen dan tidak hanya sekali. Itu juga harus independen. Jika memang hasilnya bagus, bolehlah nanti jika diusung. Tetapi jika tidak, ya untuk apa, menghabiskan logistic saja,”ujar dia

    Susno sangat menikmati hidupnya saat ini, dengan kembali ke kampung halaman Kota Pagaralam dengan menjadi petani, sedangkan ia mengklaim ketika berada di Palembang, ia berkeliling kota tanpa pengawalan. Dan Masuk pasar tradisional untuk melihat kondisi perekonomian rakyat.

    Mengenai aktifitasnya yang sering dia upload di fanspage Facebook milik pribadinya, Susno mengungkapkan, hal itu sebagai bentuk kepeduliannya yang mengharapkan adanya perubahan ke arah yang lebih baik kedepan. “Bukan untuk cari popularitas. Saya kan sudah dikenal, sempat masuk penjara tiga kali. Saya hanya ingin berbagi, inilah kondisi rakyat sebenarnya. Jika diposting begitu kan, bisa dilihat secara langsung oleh pemerintah. Semoga itu bisa menjadi perbaikan kedepan,”pungkasnya.(eka)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com