• Star Cab Layani Bandara Dengan Aplikasi Go Star

    0
    percha

    Pimpinan Start Cab Group Palembang, Percha Leanpuri menunjukkan aplikasi Go Star kepada public, Sabtu (4/6)

    Palembang, jurnalsumatra.com- Kabar gembira bagi konsumen taxi di Kota Palembang. Kini Star Cab sudah bisa mengantar dan menjemput penumpang di Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang. “Alhamdulillah 1 Juni, Star Cab sudah bisa mengantar dan menjemput di Bandara,” kata Pimpinan Start Cab Group Palembang, Percha Leanpuri kepada jurnalsumatra.com, Sabtu (4/5).

    Dikatakan Percha, masukknya Star Cab ke Bandara tidak terlepas dari antusiasme masyarakat yang begitu tinggi menginginkan agar taxi ini bisa menjemput dan mengantar ke Bandara. “Tarif minimal dari Bandara Rp 50 ribu. Terima kasih pada pihak Angkasa Pura II Palembang, Primkopau dan Lanud Palembang yang telah memberikan kesempatan ini,” ucapnya.

    Tidak hanya itu, meningkatkan fasilitas dan pelayanan, dalam waktu dekat, menejemen akan meluncurkan aplikasi online Go Star yang bisa diakses di Play Store. “Kita tidak bisa menafikan percepatan teknologi, harus diikuti, makanya kita buatkan aplikasi, selain memang untuk mempermudah pelanggan dalam pemesanan taxi,” ungkapnya.

    Disebutkan, ada 7 fasilitas yang disediakan dalam aplikasi yang akan diluncurkan resmi bulan Juli nanti (ba’da Idul Fitri) ini, meliputi, star cab, star car, star wedding, star box, star bus/big, ambulan dan star rental. “Khusus rental, kami menyediakan berbagai jenis mobil dengan harga yang variatif dan terjangkau dengan hitungan mulai jam, hari hingga mingguan,” paparnya

    Saat ini, lanjut mantan anggota DPD RI ini, pihaknya sudah menyiapkan 20 jenis mobil rental mulai dari mobil Xenia, Innova, Fortuner, Alphard, BMW, Pajero Sport dan lainnya. “Mengenai harga sangat terjangkau, misalnya Xenia rental 6 jam, hanya Rp300 ribu plus driver dan bensin. Ini untuk dalam kota, jika luar kota kita hanya melayani Banyuasin dan Oi, tapi nambah Rp100 ribu saja,” tuturnya.

    Masih menurut Percha, tingginya permintaan konsumen terhadap layanan Taxi ini membuat pihaknya juga akan menambah armada. Saat ini baru terdapat 50 armada taxi dan diharapkan dalam waktu dekat akan menambah 50 armada lagi. “Sekarang sedang kita urus izinnya, dan semua armada disediakan Wifi gratis sebagai bentu pelayanan kepada masyarakat. Untuk memesan bisa juga melalui web Star Cab dan atau menghubungi nomor 447878,” pungkasnya. (eka)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com