• Shoping Race Bersama BNI di Diamond Supermarket PTC

    0
    Shoping Race  Bersama BNI di Diamond Supermarket PTC

    Shoping Race Bersama BNI di Diamond Supermarket PTC

    Palembang, jurnalsumatra.com – Gelar acara yang diadakan BNI Wilayah Palembang dengan kegiatan BNI Credit Card Shoping Race di Diamond Supermarket Palembang Trade Center (PTC)  Mall Palembang, adalah satu upaya menggalangkan gerakan non tunai atau cash less money khususnya bagi para Nasabah BNI serta masyarakat pada umumnya, jumat (24/6).

    BNI yang dalam kegiatan ini, memilih 6 orang sebagai peserta, yang ke-5 orang peserta dipilih dari nasabah BNI penggunaan transaksi kartu kreditnya tertinggi, dan 1 orang lagi perwakilan dari wartawan ekonomi dari berbagai media cetak yang ada di Kota Palembang.

    Ketentuan dari permainan ini, adalah peserta yang dapat mengumpulkan belanjaan dengan nilai mendekati Rp.1.000.000,- dinyatakan sebagai  pemenang dan berhak mendapatkan hadiah beserta barang belanjaan yang dikumpulkan peserta secara gratis dan lomba dilaksanakan dalam 2 race, dengan peserta 3 orang per racenya.

    Sebelum acara dimulai para peserta di-briefing terlebih dahulu dan diberikan waktu 5 menit untuk survey ke area belanja untuk menghafal letak kategori barang yang ada di Diamond Supermarket. dalam event tersebut, para peserta diberi kesempatan selama 5 menit untuk memilih barang belanjaan.

    Dan keluar sebagai pemenang dalam Shoping Race di Raceke-1 didapatkan oleh Roby (perwakilan dari wartawan) dan Race ke -2 adalah Ibu Eli Susanti (sebagai nasabah terpilih).

    Kepada jurnalsumatra.com Rustanto sebagai Pemimpin Jaringan dan Layanan BNI Kantor Wilayah Palembang, yang didampingi  Jeffri  Dinata selaku Pengelola Bisnis BNI Wilayah Palembang, Mengatakan “Acara Shoping Race kartu kredit ini rutin dilaksanakan oleh BNI ditiap daerah, salah satunya di Kota Palembang” paparnya.

    Dikatakannya, dengan kegiatan ini, selain sebagai kampanye menggalakan transaksi non tunai, juga sebagai bentuk apresiasi kepada Nasabah setia BNI yang selama ini telah menggunakan produk-produk BNI.

    Menurutnya, saat ini terdapat hampir 90 ribu pengguna kartu kredit BNI di BNI Wilayah Palembang yang meliputi 5 (lima) Propinsi yaitu : Sumsel, Lampung, Jambi, Bangka Belitung, dan Bengkulu. Dari  90 ribu pengguna kartu kredit BNI tersebut, 40 ribu nya berada di Sumsel.

    “Khusus untuk mesin EDC, kami mengharapkan penggunaan EDC untuk GESTUN (Gesek Tunai), apabila masih ditemukan merchant yang menggunakan mesin EDC BNI untuk GESTUN, maka pihak BNI tidak akan segan-segan untuk menarik mesin EDC tersebut dari tangan merchant, hal ini sesuai dengan peraturan Bank Indonesia yang melarang penggunaan mesin EDC untuk Gestun” pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com