• SDK Yakin Kendarai GOLKAR SULBAR Bersama Kalma

    0

    Mamuju, jurnalsumatra.com- Calon Gubernur Sulawesi Barat Suhardi Duka (SDK) yakin akan mengendarai partai Golkar Sulbar di Pilkada Sulbar bila berpasangan dengan Kalma Katta sebagai calon wakil Gubernurnya.
    “Yang akan diusung Golkar di Pilkada Sulbar hanya dua nama yakni Muhyina Muin dan Kalma Katta yang sebelumnya menjabat Bupati Mejene dua periode yang juga sebagai kader Golkar,” kata SDK di Mamuju, Sabtu.
    Ia mengatakan, Golkar juga akan melakukan survei untuk menentukan figur yang akan diusung menghadapi pilkada Sulbar sehingga kami yakin didukung Golkar karena diyakini akan memenangkan pilkada Subar.
    Menurut dia, apabila Golkar Sulbar tidak mengarahkan dukungannya kepada ketua harian Golkar Sulbar yakni Muhyina Muin, maka Golkar akan mendukung dan memenangkan pasangan SDK-Kalma Katta di Pilkada Sulbar.
    “Apabila Golkar ingin memenangkan pilkada Sulbar, maka Golkar mesti mendukung dirinya maju di Pikada Sulbar bersama Kalma Katta, karena indikator kemenangannya telah dipenuhi diantaranya partai yang mendukung dirinya telah memenangi seluruh pilkada serentak di Sulbar,” kata SDK yang juga mantan Ketua Harian Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulbar sebelum hengkang ke Partai Demokrat dan menjabat Ketua DPD Demokrat Sulbar.
    Menurut dia, Partai Demokrat Sulbar yang dipimpinnya dan akan menjadi partai pengusung utamanya di pilkada Sulbar juga memiliki kader yang menempati posisi starategis, yakni menjadi bupati pada empat kabupaten dari enam kabupaten di Sulbar.
    “Kalau Golkar mau menang di Sulbar, maka tentu akan memilih figur yang punya elektabilitas tinggi, sehingga saya tetap meyakini Golkar akan mendukung saya,” katanya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com