• Safari Subuh Dimasukan Dalam APBD 2017

    0

    harnojoyoPALEMBANG, jurnalsumatra.com – Walikota Palembang berencana akan memasukan safari subuh dalam APBD Kota Palembang tahun 2017 mendatang, dengan dimasukannya program ini dalam APBD dapat membantu pembagunan Masjid dan Musholla yang ada di kota Palembang.

    “ Bahkan pada Tahun 2017 Kegiatan Safari Subuh akan segera direncanakan pada APBD 2017, sehingga program yang dinilai sangat baik ini akan terus berjalan hingga kapanpun,”kata walikota Palembang saat mengelar sholat subuh di masjid AL-Hanin, Senin (27/6)

    Dikatakan Harnojoyo, bahwa program ini sudah berjalan setiap hari, dengan program ini dapat mengajak masyarakat untuk mencintai rumah Allah, karena dengan memakmurkan ruamh Allah maka akan membuat kita semakin taat kepada Allah dan menjauhi segala larangnnya.

    Walau dalam keadaan hujan deras dan listrik padam tak menyurutkan semangat warga Kelurahan Sukajaya Kecamatan Sukarami khususnya jamaah Masjid Al-Hanin untuk mengikuti safari subuh Walikota Palembang, senin(27/06). Ini menunjukan safarai ramadana yang digelar selama ini sangat direspon oleh Masyarakat, safari subuh adalah program yang dicanangkan oleh Walikota Palembang H Harnojoyo.

    “Alhamdulillah, luar biaso walaupun hujan lah semalaman mati lampu pulok Idak nyurutke semangat Walikota Palembang untuk berkunjung ke masjid kami,”kata Nurdin (35) ketika mengelatr sholat subuh bersama.     Kondisi cuaca yang memang pada saat itu sudah hujan sejak malam hari ditambah dengan listrik yang padam ternyata tidak menjadi halangan yang berarti bagi orang nomor satu di Kota Palembang ini dalam bersilaturahmi serta menyapa warganya.(eka)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com