• Putri Lanna Tampil di theVenus Luxury Club Dalam Closing Party

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com – Dengan mainkan alat musik gitarnya Putri Lanna yang sempat popular dengan grup musik yang terbentuk 2010 lewat genre music pop dan bernyanyi sambil di iringi music DJ dari DJ Aeesha Gabriela dalam closing party yang diselenggarakan theVenus Luxury Club & KTV Palembang.

    Sebelum masuk dalam acara intinya theVenus memberikan beberapa doorprisze untuk para pengujungnya yang beruntung dari sobekan tiket masuk yang dipandu dengan New Track Band asal kota Bandung.

    Seperti dikemukakan oleh Andi Wijaya selaku General Manager theVenus Luxury Club beberapa hari lalu penampilan Putri Lanna yang memainkan alat gitar music sebagai penampilan dan kepiawiannya dalam bernyanyi dan memainkan alat music gitar memang menjadi ke meriahan tersendiri dalam acara closing party ini memang menjadikan kenyataan.

    Penampilan Putri Lanna mengeluarkan keahliannya dalam memainkan alat music gitar dan juga menyumbangkan suara merdunya kepada para pengujung tempat hiburan terbaik pertama di Kota Palembang ini.

    Kepada jurnalsumatra.com Andy Wijaya selaku General Manager theVenus Luxury Club mengatakan “Acara malam ini, diadakan menjelang tutup selama satu bulan, yang mana pada saat ini theVenus Luxury Club, membuat event yang bertemakan Authenticity Closing Party dengan menghadirkan Putri Lanna (ex Putri Penelope) berkaloborasi dengan DJ Aeesha Gabriela” jelasnya.

    “Yang tentunya penampilan Putri Lanna menampilkan kepiawiannya dalam bernyanyi dan memainkan alat music gitar yang tentunya lebih menyemarakan acara malam ini” tambahnya.

    Begitupun juga dengan memberikan door prize kepada pengujung dari theVenus Luxury Club untuk pengunjung yang mempunyai tiket masuk yang beruntung merupakan aspirasi dari pihak kami agar bisa menjadikan kenangkenangan yang tak terlupakan.

    Selanjutnya performance dari New Track Band, FDJ Ribka Beatrix, DJ Michael, MC Vawzan Ris, theVenus Sexy Dancer, theVenus Hots Models. Lebih menyemarakan suasana yang meriah lebih tambah meriah lagi.” Pungkasnya (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com