• PTPN VII Distrik Sumatera Selatan Sediakan Gula Murah

    0
    PT PN VII Distrik Sumatera Selatan Sediakan Gula Murah

    PT PN VII Distrik Sumatera Selatan Sediakan Gula Murah

    Palembang, jurnalsumatra.com – Pasar Murah yang digelar di halaman kantor gubernur diikuti PTPN VII dengan menyediakan Gula Murah sebanyak 5 ton.

    Kepada jurnalsumatra.com Nur Kholis SE selaku Kabid Akuntansi Keuangan PTPN VII Distrik Sumsel “Acara pasar murah ini di adakan selama 2 hari yang dimulai pada hari tanggal 15 Juni 2016 yang akan berakhir keesokkan harinya tanggal 16 Juni 2016 dengan menyediakan Gula Murah sebanyak 5 ton” ungkapnya. (15/5)

    Dikatakannya, pada hari pertama PTPN VII Distrik Sumsel menyediakan Gula sebanyak 2 ton sedangkan untuk keesokan harinya, akan disiapkan sebanyak 3 ton. “Acara seperti ini digelar secara serentak oleh PTPN VII termasuk di OKI, OI dan Lampung dengan total keseluruhan disediakan sebanyak 25 Ton Gula dari PTPN VII, bukan hanya ditempat ini” tambahnya

    Lebih lanjut dikatakannya, untuk saat ini memang harga gula dipengaruhi dari Impor gula dari luar, sementara di Indonesia ada pabrik gula seperti di Lampung dan Sumsel sedangkan untuk harga sekarang tergantung pasar dunia, kalau harga saat ini memang agak tinggi karena impor gula lagi diharga sekitar 12 ribu atau masih diantara 15 – 16 ribu, untuk pasar murah sekarag ini dengan maksimal pembelian hanya dibatasi 5 kilo per orangnya dan ini tidak memakai kupon.

    “Untuk operasi pasar memang kita lagi adakan di wilayah OI, di Pasar Cinta Manis, juga ada kegiatan seperti ini, pasar murah dalam moment menjelang lebaran dengan tujuan membantu masyarakat, seperti tahun lalu hampir sama setiap tahunnya selalu ada agar masyarakat bisa menikmati gula dari cinta manis” pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com