• PT Telkom Gelar Pasar Murah Di Mukomuko

    0

    Mukomuko, jurnalsumatra.com – PT Telkom Indonesia Wilayah Bengkulu berencana menggelar pasar murah dengan tema “BUMN Peduli Negeri” untuk sebanyak 1.000 keluarga warga miskin yang tersebar di empat kecamatan di Kabupaten Mukomuko.
    “Pasar murah BUMN Peduli Negeri ini digelar oleh PT Telkom dan difasilitasi oleh pemerintah daerah,” kata Kabag Humas Sekretariat Pemerintah Kabupaten Mukomuko Ali Muchsin, di Mukomuko, Senin.
    Ia mengatakan, pasar murah ini digelar mulai tanggal 24 Juni 2016 di dua lokasi di daerah itu, yakni Kecamatan Kota Mukomuko dan Kecamatan Penarik. Namun sasarannya masyarakat empat kecamatan.
    Ia menjelaskan, pasar murah itu akan menjual sebanyak 1.000 paket sembako yang terdiri dari beras, gula, dan minyak dengan nilai sebesar Rp150.000 namun dijual seharga Rp25.000 per paket sembako.
    Selanjutnya, katanya, uang hasil penjualan sebanyak 1.000 paket sembako tersebut kembali disumbangkan kepada anak-anak yatim piatu di daerah itu.
    Ia mengatakan, meskipun PT Telkom Indonesia Wilayah Bengkulu yang menggelar acara ini tetapi pemerintah daerah setempat yang melaksanakannya di daerah itu.
    “Sesuai dengan kesepakatan dengan PT Telkom, pemerintah daerah yang bertugas melaksanakannya,” ujarnya.
    Pemerintah setempat yang menyiapkan berbagai perlengkapan untuk pasar murah, seperti tenda, spanduk, stiker.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com