• PT Telkom Dirikan Kantor Perwakilan Di Mukomuko

    0

    Mukomuko, jurnalsumatra.com – PT Telkom Indonesia mendirikan kantor perwakilan (kandatel) di Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, guna meningkatkan pelayanan jasa internet di daerah tersebut.
    “Kantor Daerah Telekomunikasi (Kandatel) Perwakilan Mukomuko didirikan sejak 1 Mei 2016, dari sebelumnya plasa,” kata General Manager PT Telkom Indonesia Perwakilan Bengkulu Nugrono Setiobudi, di Mukomuko, Sabtu.
    Ia mengatakan, Kandatel Mukomuko mengkoordinir empat plasa, yakni di Kecamatan Ipuh, Kecamatan Penarik, dan Kecamatan Lubuk Pinang.
    Ia memastikan, denga Kandatel, PT Telkom lebih konsen kepada masyarakat.
    Setelah ini, katanya, perusahaan akan lebih fokus dalam mengembangakn alat produksi dari yang sebelumnya tembaga menjadi fiber optik.
    “Memang harus duduk di sini. Sehingga lebih mendetail rencana kita di daerah ini. Biar Mukomuko ini jauh dari Kota Bengkulu tetapi sama pelayanannya,” ujarnya.
    Ia menerangkan, saat ini jumlah pelanggan internet di Kabupaten Bengkulu Utara hingga Kabupaten Mukomuko sebanyak 2.500 meliputi 500 pelanggan Indihome atau menggunakan fiber optik, dan 2.000 pelanggan dengan kabel tembaga.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com