• POSKO Lebaran Masjid Agung Palembang Telah Siaga

    0
    POSKO Lebaran Masjid Agung Palembang Telah Siaga

    POSKO Lebaran Masjid Agung Palembang Telah Siaga

    PALEMBANG, jurnalsumatra.com – Sepekan menjelang lebaran, pihak kepolisian sudah menyiapkan pos pelayanan untuk melayani arus mudik dan balik hari raya Idul Fitri 1437 H.

    Berdasarkan pantauan di salah satu pos pelayanan di bundaran Masjid Agung Jalan Jenderal Sudirman, Kamis (30/6/2016), pos pelayanan sudah dipersiapkan sejak H-12 lebaran.

    Di pos tersebut, disiapkan berbagai fasilitas seperti kendaraan operasional roda dua dan empat berupa ambulan masing-masing satu unit serta ruang istirahat bagi pemudik yang ingin singgah untuk sekadar melepas lelah.

    “Kita mendirikan pos pelayanan ini bekerjasama dengan Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan dan ada juga Dinas Pemadam Kebakaran,” ujar Ipda Sucipto Kepala Pos Pelayanan Kota Palembang.

    Dirinya menambahkan, sejauh arus mudik terpantau belum ramai sehingga belum ada pemudik yang memanfaatkan jasa pos pelayanan tersebut.

    Meskipun demikian, pihaknya mengaku akan siaga terus siaga mengantipasi segala kemungkinan terjadi seperti tindakan kejahatan maupun insiden kecelakaan yang mungkin terjadi selama arus mudik.

    “Kita terus siaga karena pos ini melayani 24 jam hingga dia pekan setelah lebaran,” tandasnya”(RN)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com