• Polsekta Banjarmasin Timur Imbau Warga Tingkatkan Kamtibmas

    0

         Banjarmasin, jurnalsumatra.com – Polsekta Banjarmasin Timur dalam acara kumpul bareng warga setempat memberikan imbauan agar terus meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayahnya masing-masing.
    “Saat menjelang lebaran seperti ini kami turun ke kampung-kampung untuk bersilahturrahmi dengan warga sekaligus mengajak warga untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas,” kata Kapolsekta Banjarmasin Timur AKP Joseph Edward Sik di Banjarmasin, Kamis.
    Ia mengatakan, dalam kegiatan tersebut unsur musyarawarah pimpinan kecamatan (Muspika) Banjarmasin Timur turun dan berkumpul bersama warga di Angkringan Pos Kamling Sari Wangi Rt 19 Kelurahan Pekapuran Raya.
    Dalam pertemuan itu unsur Muspika mengajak masyarakat untuk jauhi Narkoba, dan tindakan kriminalitas lainnya.

         Jangan sampai warga di wilayah Banjarmasin Timur terlibat dalam tindak pidana dan turut membantu pihak kepolisian dengan memberikan informasi apabila mengetahui adanya perbuatan kriminalitas.
    “Saya selaku Kapolsekta Banjarmasin Timur, mengajak seluruh warga di kecamatan ini hindari Narkoba dan perbuatan krimilitas lainnya,” ucap pria lulusan Akpol angkatan 2005 itu.
    Acara silaturahmi dengan warga Pekapuran Raya Gang Sari Wangi Rt 19 itu berlangsung pada Rabu (29/6) malam sekitar pukul 22.30 Wita.
    Terlihat dalam acara tersebut Camat Banjarmasin Timur Ina Yuliani S.Sos M.AP beserta rombongan Muspika, Kanit Bimas Polsek Banjarmasin Timur Iptu Sukarmi beserta Bhabinkamtibmas Kelurahan Pekapuran.
    Selanjutnya turut hadir Kanit Intelkam Polsek Banjarmasin Timur Ipda Pol Jumadi beserta Panit Intel Aiptu Totok.S dan  Babinsa Kelurahan Pekapuran Raya Sertu Sarjono.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com