• POLRESTA Jambi Kerahkan 1.048 Personel Pengamanan Lebaran

    0

    Jambi, jurnalsumatra.com – Polresta Jambi mengerahkan 1.048 personel kepolisian dan instansi terkait untuk melaksanakan kegiatan pengamanan Idul Fitri 2016.
    Personel itu selain dilibatkan pengamanan Idul Fitri di Kota Jambi, mereka juga ditugaskan mengantisipasi tindakan kriminalitas menjelang Lebaran maupun di jalan raya mengantisipasi kelancaran pada arus mudik Lebaran, kata Kapolresta Jambi Kombes Bernard Sibarani, di Jambi Rabu.
    Ribuan personel yang dikerahkan itu terdiri dari 650 personil Polresta Jambi dan sisanya tim gabungan dari Polda Jambi, Satuan Brimob, lalu lintas dan sabhara, Kodim 0415 Batanghari, polisi militer, Dinas Perhubungan, polisi pamong praja dan Pramuka.
    Khusus untuk di Kota Jambi, setidaknya ada sebanyak sembilan pos telah disiapkan yang terdiri tiga pos pengamanan dan enam pos pelayanan.
    “Pos pelayanan dan pengamanan itu, kita sebar di berbagai kawasan Kota Jambi dan bagi masyarakat yang membutuhkan informasi maupun pelayanan langsung bisa ke pos tersebut,” kata Bernard.
    Ketiga pos pengamanan itu berada di depan Mall Jamtos, Lapas Klas II A Jambi dan depan Mall Lippo Plaza. Sementara itu untuk enam pos pelayanan tersebar di beberapa kawasan dianataranya berada dikawasan Alam Barajo, Simpang Aur Duri, Simpang Kawat, depan Mall WTC, Simpang Gado-gado dan Bandara STS Jambi.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com