• Polres OKI Gelar Lomba Adzan

    0
    5682350f-c2a3-43a3-a77f-e7f694aaf02cKAYUAGUNG, SUMSEL. Jurnalsumatra.com – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-70 di tahun 2016. Polres Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan (Sumsel), menggelar lomba adzan tingkat SD dan SMP, yang dilaksanakan di Musholah Polres OKI, Selasa (28/6/2016).
    “Kegiatan ini merupakan rangkaian dari peringatan HUT Bhayangkara ke-70, yang kita gelar,” ujar Kapolres OKI, AKBP Amazona Pelamonia, sambil menjelaskan jumlah peserta yang mengikuti dalam lomba adzan tingkat SD dan SMP tersebut sebanyak 25 peserta.
    Masih kata, lomba adzan merupakan kegiatan yang tepat digelar pada bulan suci ramadhan. Selain itu, wawasan, nilai serta pengetahuan agama perlu kita tanamkan sejak dini kepada generasi muda.
    “Diharapkan generasi-generasi muda tidak hanya mempunyai ilmu pengetahuan saja, tetapi juga mempunyai iman dan taqwa,” katanya.
    Diakhir kegiatan tersebut, Kapolres OKI memberikan hadiah kepada para pemenang lomba. Adapun pemenang lomba tersebut diantaranya yakni, juara pertama diraih oleh, M. Rizki Alfarizi, dari SMP Ponpes Bait Quran Kayuagung. Sedangkan juara kedua diraih oleh, Firza, dari SMP Ponpes Sabilillah Kayuagung, dan juara ketiga diraih oleh, Ulil Abror, dari SMP Lempuing. (RICO)
  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com