• Polres: Kendaraan Dinas Siap Untuk Pengamanan Lebaran

    0

         Bantul, jurnalsumatra.com – Kepolisian Resor Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, memastikan bahwa kendaraan dinas lalu lintas siap digunakan untuk operasi pengamanan arus mudik dan balik Lebaran 2016 di wilayah hukum setempat.
    “Pemeriksaan seluruh kendaraan dinas Polres sudah dilakukan, hasilnya alhamdulillah dalam kondisi siap digunakan dan tidak ada masalah,” kata Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Bantul, AKP M Faizal Pratama di Bantul, Jumat.
    ¿     Menurut dia, pengecekan dan pemeriksaan kendaraan dinas lalu lintas yang akan digunakan pada saat operasi pengamanan Lebaran 2016 telah dilaksanakan pada Kamis (23/6) di kawasan Pos Polisi Bakulan Jalan Parangtritis yang langsung dipimpin Kasatlantas Polres Bantul.
    Faizal mengatakan, total ada sebanyak 56 kendaraan dinas Polres Bantul yang diperiksa untuk diterjunkan dalam operasi pengamanan Lebaran sejak H-7 sampai H+7 nanti, kendaraan itu meliputi roda empat 12 unit dan kedaraan roda dua 44 unit.

         “Pemeriksaan pada kondisi kendaraan secara umum, mulai dari mesin, lampu rotator, komponen amplifer termasuk kelengkapan kendaraan secara fisik lainnya,” katanya.
    Selain memastikan kesiapan kendaraan dinas untuk pengamanan Lebaran, kata dia, pengecekan kesiapan terhadap jalur utama mudik sudah dilakukan termasuk jalur-jalur alternatif sudah disiapkan bersama institusi terkait.
    Sedangkan berkaitan persiapan pelayanan pengamanan Lebaran 2016 secara umum, Faizal mengatakan, sudah melakukan rapat koordinasi secara internal di kesatuannya, dan rakor eksternal bersama Dinas Perhubungan, Satpol PP, Senkom dan Pramuka.
    “Dari rapat tersebut semua yang hadir berkomitmen untuk bersama-sama ingin mewujudkan pelayanan pengamanan Lebaran secara maksimal,” katanya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com