• Polisi Jebus Tangkap Penjual Toto Gelap

    0

    Jebus, Kepulauan Babel, jurnalsumatra.com – Polisi Sektor Jebus, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, menangkap pria berinisial An yang kedapatan menjual toto gelap di Kecamatan Parittiga.
    “An alias Al (33) warga Dusun Jampan, Kelabat, Kecamatan Parittiga kami tangkap dalam kegiatan Operasi Pekat 2016 pada Rabu (8/6) sekitar pukul 16.00 WIB,” kata Kapolsek Jebus AKP Alam Bawono di Jebus, Kamis.
    Ia mengatakan, pelaku ditangkap di sebuah toko yang berada di Dusun Bukitrantau, setelah polisi mendapat informasi ada penjualan toto gelap.
    “Saat kami cek di toko tersebut kami menemukan dua lembar kertas berisi kombinasi nomor dan ramalan shio yang diduga milik pelaku,” kata dia.
    Mendapatkan bukti tersebut, polisi kemudian melakukan penggeledahan dan menemukan sebuah telepon seluler yang dijadikan alat transaksi dengan pembeli dan menyalin rekapan nomor pemasangan.
    Polisi juga menemukan uang tunai sebesar Rp1.695.000 yang diduga uang hasil bisnis yang dijalankan pelaku.
    “Kami membawa pelaku ke Mapolsek Jebus guna pemeriksaan lebih lanjut,” katanya.
    Ia mengimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan usaha yang melanggar hukum.
    “Kami juga berharap peran aktif masyarakat untuk menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan masing-masing dan jangan sungkan untuk melapor kepada petuggas jika menemukan dugaan yang bisa mengganggu situasi kondusif,” katanya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com