• Polisi giatkan razia lokasi hiburan jelang Ramadhan

    0

    Baturaja, jurnalsumatra.com – Polres Ogan Komering Ulu Sumatera Selatan menggiatkan razia ke lokasi hiburan menjelang bulan suci Ramadhan.

    Kegiatan razia itu di wilayah Kecamatan Baturaja Barat dan lokasi lainnya, kata Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) AKBP Leo Andi Gunawan di Baturaja, Rabu.

    Kapolres didampingi Kapolsek Baturaja Barat, AKP Yuliko Saputra mengatakan, hasil razia itu petugas menyita puluhan botol minuman keras berbagai merek dari sejumlah warung dan lokasi tempat hiburan.

    Ia mengatakan, razia tersebut pihaknya telah menyita sebanyak 39 botol minuman beralkohol yang dijual oleh para pemilik warung dan sejumlah cafe berada di seputaran Jalan Cor Beton Kelurahan Batu Kuning.

    Menurut Kapolres, selain menyita puluhan botol minuman keras, pihaknya juga melakukan pendataan para pemilik cafe dan warung yang kedapatan memiliki dan menjual barang terlarang tersebut.

    Selain tempat hiburan, pihaknya juga melakukan razia kelengkapan kendaraan dan barang bawaan dari para pengendara sepeda motor dan kendaraan roda empat yang melintas di jalan lintas Kecamatan Baturaja Barat, katanya.

    Kapolres mengatakan, razia ini dilakukan baik siang maupun malam hari untuk menjaga dan mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang bulan puasa serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.

    Selain razia tersebut, menjelang bulan Ramadhan ini, pihaknya juga menggiatkan razia peredaran narkoba serta mengimbau masyarakat menjaga keamanan.

    Warga membantu polri dengan cara aktif memberikan informasi untuk mencegah tindakan kriminal dan mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan, khususnya di wilayah Kabupaten OKU, katanya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com