• POLDA SULUT Gelar Donor Darah Sambut Hari Bhayangkara

    0

    Manado, jurnalsumatra.com – Kepolisian Daerah Sulawesi Utara (Sulut) menggelar bakti sosial donor darah dalam menyambut hari ulang tahun ke-70 Bhayangkara.
    Kegiatan donor darah digelar di pusat perbelanjaan Manado Town Square, melibatkan Kapolda Sulut Brigjen Pol Wilmar Marpaung dan jajarannya, Jumat.
    Kapolda Sulut Brigjen Pol Wilmar Marpaung mengatakan menyambut positif kegiatan bakti sosial tersebut.
    “Berharap hasil dari kegiatan ini dapat dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat yang membutuhkan darah,” kata Marpaung.
    Wilmar Marpaung mengatakan, kegiatan donor darah ini merupakan bentuk komitmen Polri dalam upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat.
    “Harapannya agar terwujud hubungan timbal balik dimana masyarakat dapat menjadi mitra Polri dalam memelihara Kamtibmas dan dalam upaya penegakkan hukum,” katanya.
    Marpaung menyampaikan terima kasih kepada seluruh pedonor atas kerelaan dan bantuannya sebagai wujud nyata solidaritas sosial dengan memberikan pertolongan kepada sesama.
    “Setetes darah anda akan sangat berarti bagi sesama kita yang membutuhkan,” kata Marpaung.
    Pada kegiatan donor darah diikuti personel Polda Sulut, Bhayangkari serta masyarakat umum menargetkan sekitar 250 pendonor.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com