• PLN Bogor Salurkan 2.000 Paket Sembako

    0

        Bogor, jurnalsumatra.com – PT PLN Area Bogor, Jawa Barat, menyalurkan 2.000 paket sembako untuk membantu warga masyarakat kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan menjelang Lebaran Idul Fitri 1437 H/2016 M.
    “Paket sembako ini disalurkan di dua lokasi yakni di Masjid Darut Taqwa Kota Bogor dan Masjid Al Ariyah, Kecamatan Luewiliang, Kabupaten Bogor,” kata Kepala Humas PLN Area Bogor Kusumawan kepada Antara, Selasa.
    Penyaluran paket sembako ini merupakan program dari PT PLN pusat melalui Lembaga Zakat, Infak, Sodakoh (Laziz) yang menyalurkan 15 ribu paket sembako untuk wilayah Jabodetabek.
    “PLN Area Bogor mendapat tugas menyalurakan 2.000 paket, yang kita bagi 1.000 paket untuk wilayah Kota Bogor dan 1.000 paket untuk Kecamatan Leuwiliang,” katanya.

        Menurut Kusumawan, penyalurah paket sembako merupakan rangkaian kegiatan PLN Peduli dalam mengisi bulan Ramadhan dengan berbagi keberkahan kepada anak yatim dan kaum dhuafa yang ada di tujuh kantor cabang PLN Area Bogor.
    Pekan sebelumnya PLN Area Bogor juga menyalurkan santunan untuk anak yatim, dhuafa dan masjid yang disisihkan dari zakat penghasilan karyawan PLN.
    Santunan untuk anak yatim berupa uang tunai, dan buka puasa bersama. Sedangkan untuk masjid diberikan masing-masing 10 Alquran dan 10 alat shalat untuk 18 masjid di area layanan PLN Bogor.
    “Tahun ini zakat penghasilan karyawan PLN yang terkumpul mencapai Rp100 juta,” katanya.
    Kusumawan menambahkan, program PLN Peduli dalam rangka mendekatkan PLN kepda masyarakat, sehingga menumbuhkan kesadaran untuk menjadi pelanggan yang tertib, taat membayar listrik.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com