• Pilpres 2019, Gerindra Kembali Usung Prabowo

    0

    edhy-prabowoPalembang, Jurnalsumatra.com –  Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, masih kurang dari empat tahun lagi. Tapi tidak menghentikan niat Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) untuk mensosialisasikan lebih dini, Bapak Prabowo Subianto untuk kembali nyalon presiden (Nyapres) 2019 nanti.

    “Ya, kami tidak punya calon lain selain Pak Prabowo. Yang kami tahu cuma satu itu saja calon Gerindra,” kata Wakil Ketua DPP Gerindra, Edhy Prabowo kepada wartawan, Senin (27/6). “Beliau akan mau kembali nanti. Mohon doanya,” katanya lagi.

    Saat ditanya munculnya nama Ridwan Kamil di Facebook yang mengatakan akan menjadi wakil Prabowo, Edhy menapiknya. Sebab, tidak ada nama lain dari Gerindra baik Presiden maupum wakil Presiden. “Kami tidak tahu nama lain. Siapa wakilnya juga tidak tahu. Yang kami tahu cuma nama Pak Prabowo. Dan kalau ada nama lain mungkin mau mendompleng saja,” ulasnya.

    Tidak hanya soal Presiden, Edhy juga sudah memastikan calon gubernur (Cagub) dari Gerindra. Dimana, partai berlambang kepala burung Garuda ini sudah mensosialisasikan ketua DPD Gerindra, H Aswari Rivai untuk maju pada Pilkada serentak 2018 nanti.

    “Mohon kepada masyakarat pernalkanlah calon gubenur dari Partai Gerindra ke siapa pun. Mohon keikhlasannya. Pak Alex sudah dua periode, dia akan mencari penggantinya. Siapa pun boleh, tapi kami Partai Gerindra punya calon sendiri Bapak H Aswari,” kata Edhy

    Ketua komisi IV DPR RI ini memaparkan, selama dua periode memimpin Lahat, Aswari sangat mengena. Sangat peduli dengan rakyat kecil, dan bukan berarti mengabaikan yang lain. Aswari sangat perhatian kata Edhy.

    “Beliau binaan Pak Alex Noerdin. Pak Alex tidak masalah ketika Pak Aswari menjadi pengurus Gerindra. Itu tanda Pak Alex titipankan kadernya untuk diperjuangkan. Jadi tidak ada alasan untuk memilih yang lain,” pungkasnya. (eka)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com