• Phapros Sediakan 1.800 Paket Sembako Murah

    0

    Semarang, jurnalsumatra.com- PT Phapros Tbk menyediakan 1.800 paket sembako dengan harga murah di Bazaar Ramadhan 2016 Kota Semarang, 25-26 Juni 2016.
    “Kami berharap kegiatan semacam ini bisa meringankan beban ekonomi masyarakat,” kata Direktur Utama PT Phapros Barokah Sri Utami saat membuka Bazaar Ramadhan 2016.
    Ia mengatakan harga-harga kebutuhan pokok biasanya mengalami kenaikan menjelang Lebaran setiap tahunnya sehingga membuat beban masyarakat semakin meningkat untuk memenuhi kebutuhan hidup.
    Dengan permintaan kebutuhan pokok yang meningkat, kata dia, diperlukan bantuan pendistribusian sembako yang efisien dari berbagai pihak sehingga Phapros berinisiatif ikut mengambil bagian.
    “Sebenarnya, bazaar ini untuk memudahkan warga sekitar pabrik untuk mendapatkan sembako dengan harga miring. Rangkaian dari peringatan HUT Ke-62 Phapros yang jatuh 21 Juni lalu,” katanya.
    Setiap paket sembako yang disediakan berisikan sebanyak lima kilogram beras, gula pasir sebanyak satu kg, dan minyak goreng sebanyak satu kg yang bisa ditebus dengan harga Rp66.800.
    Harga yang ditawarkan untuk setiap paket sembako itu diklaim lebih murah 10 persen dibandingkan harga pasar.
    Selain membeli paket sembako, masyarakat yang hadir juga bisa berbelanja kacang-kacangan, sirup, dan mi instan.
    Bazaar yang dilaksanakan di halaman Masjid Al-Ikhlas kompleks pabrik Phapros Semarang itu hasil kerja sama anak perusahaan PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) dengan Koperasi Menjangan Enam Semarang
    Dua puluh stan mengisi bazaar yang menawarkan berbagai produk, seperti pakaian, perlengkapan rumah tangga, dan produk usaha kecil menengah.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com