• Perindo Sultra Siap Hadapi Pemilu Legislatif 2019

    0

         Kendari, jurnalsumatra.com- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW)  Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Provinsi Sulawesi Tenggara siap menjadi Partai peserta Pemilu 2019.
    Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Tenggara Jaffray Bittikaka di Kendari, Sabtu, mengatakan kelahiran Partai Perindo bukan untuk meramaikan perpolitikan di Indonesia, tetapi melengkapi partai-partai politik yang sudah ada guna bersama-sama mengatasi persoalan bangsa Indonesia.
    “Partai Perindo lahir karena Indonesia masalahnya banyak, sehingga Perindo ingin Indonesia maju yang sesungguhnya dan rakyatnya sejahtera,” katanya.
    Ia menegaskan, tagline Perindo yaitu untuk Indonesia Sejahtera adalah tujuan perjuangan yang hendak diwujudkan oleh Partai Perindo.
    “Karena itu, seluruh pengurus dan kader Perindo terus berjuang mempersempit kesenjangan sosial dan disparitas pembangunan di Indonesia,” katanya.

         Selaku Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Jaffray telah mengintruksikan kepada seluruh pengurus dan kader untuk secara seksama dan menyebarluaskannya kepada segenap masyarakat mengenai visi misi partai.
    Menurutnya, kerja keras yang tanpa henti, konsistensi, militansi, dan fokus pada perjuangan, akan membuat masyarakat menjadi simpati terhadap Partai Perindo.
    “Tentu masyarakat akan memilih yang terbaik. Dan Partai Perindo hadir menjadi Partai yang terbaik dan menjadi pilihan rakyat,” katanya.
    Disebutkan, ada tiga alasan kenapa Perindo bisa menjadi partai yang dipilih dalam pemilu mendatang, pertama, organisasi partai mengakar di masyarakat karena struktur organisasi partai hingga tingkat RT.
    Kedua, kader dan pengurus yang mempunyai integritas, kapasitas dan militansi.
    Dan ketiga, keberadaan kader dan pengurus Perindo di masyarakat akan mampu memberi nilai tambah.
    Berdasarkan Survei in trans yang dilakukan terhadap 1.300 responden di 33 provinsi, elektabilitas Partai Perindo kini berada di atas 18 persen.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com