• Pemkot Tangerang Gelar Bazar Ramadhan Di Kecamatan

    0

         Tangerang, jurnalsumatra.com – Pemerintah Kota Tangerang, Banten, menggelar bazar Ramadhan 1437 Hijriah di 13 kecamatan dengan menyediakan bahan kebutuhan pokok masyarakat yang harganya lebih murah dibandingkan dengan di pasaran umum.
    Kepala Bidang Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Dinas Perindustrian, Perdagangan, dan Koperasi Pemkot di Tangerang M. Juweni di Tangerang, Selasa, mengatakan bazar Ramadhan dilaksanakan mulai 20-26 Juni 2016 di beberapa tempat.
    Bazar Ramadhan dilaksanakan pertama di pusat pemerintahan Kota Tangerang mulai 20-24 Juni dengan total 70 peserta terdiri atas kalangan pelaku UKM dan retail.
    Kegiatan itu, ujarnya, merupakan kerja sama antara Pemerintah Kota Tangerang dengan Kementerian Pertanian dan Perum Bulog.

         Beberapa bahan pokok yang disediakan, yakni daging, beras, minyak, gula, terigu, pakaian, serta busana muslim yang menjadi kebutuhan masyarakat menjelang Lebaran.
    Ia mengatakan untuk di tingkat Kecamatan akan dilaksanakan mulai 22-26 Juni. Para pelaku UKM terlibat di dalamnya dengan menjual berbagai produk unggulan.
    “Maksud tujuan dari kegiatan di kecamatan, yakni untuk mendekatkan kepada masyarakat sehingga terjangkau semuanya,” ujarnya.
    Kepala Seksi Bina UKM Endang mengatakan kegiatan bazar dibuka mulai pukul 09.00 hingga 15.00 WIB.
    Namun, katanya, karena besarnya animo masyarakat, pasokan sembako biasanya sudah habis terjual pukul 12.00 WIB.
    “Kita terbuka untuk masyarakat umum meski dilaksanakan di Pemkot Tangerang. Maka itu sangat cepat habis pasokannya,” katanya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com