• Pemkot Medan Safari Subuh Serap Aspirasi Masyarakat

    0

        Medan, jurnalsumatra.com – Pemerintah Kota Medan menggiatkan program Safari Subuh ke berbagai mesjid sebagai upaya merekatkan tali silaturrahmi dan media untuk menyerap aspirasi langsung dari masyarakat.
    “Dengan langsung bertatap muka melalui safari subuh, tentunya banyak aspirasi yang bisa diserap dari masyarakat untuk nantinya kami tindaklanjuti,” kata Wali Kota Dzulmi Eldin di Medan, Senin.
    Ia mengatakan kegiatan safari subuh yang sudah menjadi program pemertintah Kota Medan yang diawali dengam sahur bersama dan dilanjuti dengan Sholat Subuh bersama, kesemuanya bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan membangun ukhuwah Islamiyah khususnya dengan masyarakat.
    Sekaligus menginformasikan berbagai program pembangunan yang sedang dan akan dikerjakan oleh pemerintah daerah setempat, sekaligus menyerap aspirasi dari masyarakat.

        Safari Subuh, lanjut dia, memiliki arti dan peranan penting sebagai sarana bertegur sapa dan memupuk silaturahmi antara pemerintah Kota Medan dengan masyarakat.
    “Serta mendiskusikan dan memusyawarahkan masalah-masalah kebutuhan pembangunan secara langsung baik itu infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan lainnya serta mengimbau dan mengajak masyarakat agar lebih partisipasi aktif mendukung program pembangunan Kota Medan,” katanya.
    Ia juga memberikan apresiasi kepada masyarakat yang selam ini terus mendukung pembangunan yang dilakukan pemerintah daerah setempat, sehingga Kota Medan dapat lebih baik lagi dimasa yang akan datang.
    “Melalui partisipasi masyarakat akan terus mewujudkan sasaran-sasaran pembangunan  kota, mewujudkan Medan menjadi masa depan yang multikultural, berdaya saing, humanis, sejahtera dan religius dengan pendekatan dan spirit ‘Medan Rumah Kita’,” katanya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com