• PEMKOT Berikan Paket Lebaran Kepada 200 Jukir

    0

    Pontianak, jurnalsumatra.com- Wakil Wali Kota Singkawang, Abdul Muthalib, memberikan paket lebaran kepada juru parkir (jukir) yang ada di kota setempat.
    “Yang menerima jumlahnya ada sebanyak 200 juru parkir. Penyerahannya dirangkai dengan acara buka bersama,” kata Abdul Muthalib, Selasa.
    Abdul mengungkapkan, masing-masing paket berisikan gula pasir, tepung terigu, mentega, minyak goreng, dan susu. “Jika dinilaikan dengan uang ada sekitar Rp95 ribu,” tuturnya.
    Abdul berharap, melalui acara buka puasa ini dapat meningkatkan silaturahmi antara dirinya dengan jukir agar semakin erat.
    Disamping itu, Abdul juga berpesan, agar jukir dapat menjalankan tugasnya sebagai pelayan masyarakat dalam menata perparkiran yang ada di Kota Singkawang.
    “Sehingga kita semua bisa merasakan aman dan nyaman,” ungkapnya.
    Sementara Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Singkawang, Sumastro menambahkan, pemberian paket lebaran ini merupakan tali asih terhadap sesama.
    “Kepada jukir yang menerima, jangan dilihat dari besarnya harga paket, tapi nilailah dari niat tulus bapak Wakil Wali Kota Singkawang,” pintanya.
    Sumastro berharap, para jukir di Kota Singkawang dapat mengatur perparkiran dengan baik, sehingga tidak menimbulkan kemacetan.
    “Terutama perparkiran yang ada di ruas-ruas jalan, harus diatur betul-betul,” katanya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com