• Pecat Kader PAN Terlibat Narkoba

    0

    joncik-muhammadPalembang, Jurnalsumatra.com – Anggota MPP DPW PAN Sumsel H Joncik Muhammad SSi SH MM merekomendasikan agar Ketua DPD PAN Kota Palembang YFB dipecat lantaran dinilai telah melakukan perbuatan tercela.

    “Pasti karena itu perbuatan tercela. Dipecat. Tapi itu nanti dari kewenangan DPP. Pasti akan diberhentikan. Secepatnya. Kita sangat kecewa,” tegas Joncik usai rapat paripurna tentang jawaban gubernur terhadap LKPJ Tahun Anggaran 2015, Senin (21/6).

    Joncik yang juga Ketua Fraksi PAN DPRD Sumsel menyebut YFB ini bukan lahir dari kader bawah PAN. “Dia ini kader PAN tapi bukan lahir dari bawah, bukan inisiator. Pindahan dari partai lain. Tadinya bendahara Hanura,” kata Joncik.

    Ketua Komisi II DPRD Sumsel berharap atas tertangkapnya oknum kader PAN ini menjadikan bahan evaluasi bagi kader lainnya.

    “Narkoba sesuatu yang dikutuk. Kita berharap tidak terulang. Kita minta agar BNN melakukan tes. Ini bahan evaluasi. Tonggak untuk membersihkan dari narkoba. Melibatkan BNN untuk melakukan tes urine, darah, rambut. Tolong laporkan kalau ada kader kita terlibat narkoba,” tegas Joncik. (eka)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com