• PDIP Tetap Usung Kader, Dodi Dibantarkan

    0

    Palembang, Jurnalsumatra.com- Peluang Dodi Reza Alex untuk mendapatkan dukungan dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan menipis menyusul sikap partai berlambang Kepala Banteng Moncong Putih tersebut untuk memprioritas kader maju pada Pilkada Musi Banyuasin (Muba), 15 Februari mendatang, Dodi dibantarkan.

    “Untuk Muba, kecil kemungkinan tidak kader diusung, ini prioritas,” kata Bendahara PDI Perjuangan, Yudha Rinaldi kepada wartawan, kemarin.

    Dikatakan, sejumlah calon telah mengikuti fit dan proper tes di DPP PDI Perjuangan, yakni 4 Calon Bupati dan 3 Cawabup. Untuk bupati ada nama Beni Hernedi (Plt Bupati), M Uzer Effendi (PDIP), Rahidin Anang dan Dodi Reza Alex. “Kita di Muba ada Bupati, dan Wakil Ketua DPRD, rasanya sulit bukan kader,” tambahnya.

    Meski demikian, Yudha mengaku semua keputusan merupakan wewenang DPP. Sehingga apakah nanti rekomendasi keluar satu paket, apa calon bupati atau wakil bupati saja. “Bisa saja yang keluar bupati atau wakil bipati, semua wewenang DPP, kami hanya melakukan mekanisme rekrumet pendaftaran dan melanjutkannya,” ungkapnya.

    Ditambahkan, PDI Perjuangan dalam mendukung pasangan calon pada Pilkada tetap berpatokan pada hasil survey. Sementara menera yang sudah mendaftar dan mengikuti fit and propertes sedang dalam masa penjajakam hasir survey oleh partai. “Kita lihat saja nanti ya, semua ada mekanismenya,” pungkasnya. (eka)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com