• Panitia Salah Memutar Lagu Kebangsaan Sebelum Pertandingan

    0

    Washington, jurnalsumatra.com – Panitia penyelenggara pertandingan sepak bola Piala Amerika menanggung malu dengan wajah memerah pada Minggu setelah memutar lagu kebangsaan yang salah untuk Uruguay sebelum pertandingan mereka melawan Meksiko di Arizona.
    Para pemain Uruguay telah berbaris di lapangan untuk mendengarkan lagu kebangsaan mereka, “Orientales, la Patria o la Tumba”, menjelang pertandingan pembukaan mereka tetapi sebaliknya disambut oleh lagu kebangsaan Chile di Stadion Universitas Phoenix di Glendale.
    Sebagian besar pemain Uruguay yang awalnya tidak menunjukkan ekspresi, namun kemudian terlihat berwajah masam dan kebingungan di lapangan.
    Panitia pun cepat mengirimkan permintaan maafnya.
    “Kami mohon maaf kepada Federasi Uruguay, Tim Nasional Uruguay, para penonton dari Uruguay dan fans untuk kesalahan ini. Kami akan bekerja dengan semua pihak yang terlibat untuk memastikan kesalahan seperti itu tidak terjadi lagi,” kata pernyataan itu.
    Kesalahan yang memalukan di laga pembukaan turnamen pada akhir pekan, dimana Amerika Serikat menjadi tuan rumah untuk pertama kalinya, dengan beberapa gol, beberapa permainan biasa-biasa saja dan, dalam beberapa laga hanya disaksikan sedikit penonton
    Laga perdana Uruguay tidak menghadirkan hasil yang lebih baik saat mereka dikalahkan Meksiko dengan skor 3-1.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com