• PAC dan Ranting PDIP OKI Siap Menangkan Abdiyanto

    0

    abdiKayuagung, jurnalsumatra.com – Pengurus anak Cabang (PAC),  Ranting dan Anak Ranting Partai Demokrasi Perjuangan (PDI P) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menyatakan siap memenangkan kader terbaik PDIP yang akan ikut dalam pemilihan kepala daerah mendatang.

    Hal tersebut, dinyatakan semua saat safari ramadhan di Desa Keman Kecamatan Pampangan, Minggu Malam (26/6).

    “Sebagai kader, kami siap memenangkan calon PDIP pada pilkada mendatang, siapapun itu, apalagi sosok yang dicalonkan nanti merupakan kader yang terbaik dan peduli terhadap kader dan pengurus ranting,” ujar Ruslan, Kader PDIP PAC Keman.

    Disinggung mengenai kader yang layak maju pada pilkada mendatang, dirinya dengan tegas mengatakan jika Abdiyanto merupakan sosok terbaik dan peduli terhadap kader PDIP.

    Masih menurut Ruslan, dirinya dan kader lainnya merasa senang dengan safari ramadhan yang diadakan pengurus DPC OKI yang dipimpin Abdiyanto.

    Sementara itu, pada safari ramadhan tersebut Ketua DPC PDI Perjuangan OKI, Abdiyanto, mengatakan, kesuksesan PDIP merupakan keberhasilan dari PAC, Ranting dan Anak Ranting.

    Dicontohkannya, pada pilkada 2014 PDIP OKI sukses mendapatkan 20 persen diparlemen dengan 9 kursi di DPRD OKI, jadi ini merupakan kesuksesan PDIP.

    “Ini merupakan kesempatan baik untuk PDIP OKI, karena dengan mendapatkan 20 persen suara dilegeslatif, PDIP dapat mengusung calon sendiri, tanpa koalisi, ” ujar Abdiyanto.

    Usai acara Abdiyanto, ketika diwawancarai terkait pencalonan, mengatakan apabila dikehendaki Partai dan didukung oleh rakyat saya sebagai kader siap.

    “Sebagai kader saya siap jika di calonkan,” tegas Abdiyanto, yang juga menjabat sebagai ketua Komisi III DPRD OKI.(ata)

     

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com