• Operasi Pasar Daging Langkah Bagus

    0

    Jakarta, jurnalsumatra.com – Ketua DPR RI Ade Komaruddin menilai Operasi Pasar Daging Artha Graha Peduli sebagai kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di antaranya menjual daging sapi dengan harga Rp75.000 per kilogram adalah langkah bagus.
    “Itu bagus. Memasuki bulan Ramadhan ini, harga daging sapi di pasaran naik cukup tinggi sampai Rp120 per kg,” kata Ade Komaruddin, di Gedung MPR/DPR/DPD RI, Jakarta, Rabu.
    Artha Graha Peduli (AGP) selama beberapa hari ini menggelar operasi pasar daging dan pasar murah sembako dan berharap pengusaha lain agar ikut serta meringankan beban masyarakat yang menghadapi kenaikan harga kebutuhan pokok di bulan Ramadhan.
    “Kami semua berharap agar pengusaha lain, penimbun sembako dan daging agar tergugah menjual dengan harga yang terjangkau oleh rakyat,” kata pengurus senior Artha Graha Peduli Heka Hertanto.
    Operasi pasar murah AGP menjual daging Rp75.000 per kg.
    Menurut Ketua DPR, kalau AGP melakukan kegiatan CSR dengan menjual daging sapi dengan harga Rp75.000, itu bagus.
    Ketika ditanya, apakah perusahaan lain perlu diimbau untuk melakukan kegiatan serupa seperti AGP, Ade Komarudin menjawab, perusahaan lain tidak perlu diimbau-imbau, tapi bisa saja melakukan kegiatan CSR serupa.
    Menurut Ade Komaruddin, untuk menekan kenaikan harga daging sapi, Perum Bulog melakukan operasi pasar murah dengan menjual daging sapi seharga Rp80.000 per kg.
    Ketua DPR itu pada Selasa (7/6) siang, melakukan kunjungan ke gudang Bulog di Kelapa Gading, Jakarta, untuk melihat stok beras dan daging, menghadapi Lebaran tahun 2016.
    Menurut dia, dari kunjungan tersebut, diketahui, Blog memiliki stok daging  sapi yang cukup untuk persediaan hingga usai Lebaran.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com