• Lebaran BPK Tetap Beroperasi

    0

    16 Damkar Dikerahkan Padamkan Kebakaran Atrium SenenPalembang, jurnalsumatra.com – Selama libur lebaran idul Fitri 1437 H, sebagian besar instansi di Pemerintahan Kota Palembang ikut libur. Namun, beberapa instansi pelayanan publik ini tetap buka 24 jam seperti Badan Penanggulangan Kebakaran (BPK), termasuk Unit Donor Darah (UDD) Palang Merah Indonesia ( PMI).

    Kepala Badan Penanggulangan Kebakaran Kota Palembang, Edison mengatakan selama libur lebaran BPK tetap buka 24 jam. “Tetap ada petugas piket yang akan standby melayani masyarakat ketika terjadi kebakaran, meskipun itu di waktu libur bersama hari raya Idul Fitri,” katanya, Kamis (23/6).

    Ia mengatakan, posko pemadam kebakaran di tujuh titik di kota ini tetap disediakan petugas piket. Seperti di Sako, Alang-Alang Lebar (AAL), Gandus, Seberang Ulu (SU) 1, SU 2, Benteng Kuto Besak (BKB) dan Merdeka. Menurutnya, kebakaran bisa saja terjadi jika masyarakat tidak waspada. Pihaknya mengimbau masyarakat untuk tidak meninggalkan rumah saat shalat ied dalam keadaan kompor masih menyala.

    “Untuk mengantisipasi kebakaran saat Ramadhan dan lebaran ini, pihaknya sudah menyediakan 27 unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) yang siaga 24 jam,” jelasnya.(eka)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com