• KKP Berharap Pencalonan Tito Sebagai Kapolri Berjalan Mulus

    0

    Tito-KarnavianPalembang, jurnalsumatra.com-Calon tunggal Kepala Polisi Republik Indonesia (Kapolri) Komisaris Jenderal (Komjen) Polisi Tito Carnavian, pada hari ini putra asli Palembang ini, melaksanakan fit and proper test di Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI.

    Menjadi hal yang mendebarkan bagi sejumlah masyarakat di Palembang, salah satunya Kerukunan Keluarga Palembang (KKP). Meski dilaksanakan di gedung Nusantara II Senayan, Jakarta, Kamis (23/6).

    Seperti diungkapkan, Ketua KKP Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Palembang Kgs. HA Rozak Hamid menyampaikan kepada jurnalsumatra.com “Kami berharap agar tidak ada halangan bagi Tito dalam melaksanakan fit and proper test hari ini. Karena, dipilihnya Tito sebagai calon tunggal Kapolri, menjadi kebanggaan tersendiri bagi warga Palembang. ” ungkapnya.

    “Harapannya kami dicalonkannya Tito sebagai calon tunggal Kapolri, dapat berjalan lancar dan tidak ada halangan apapun,” tambahnya.

    Seperti diungkapkan bapak yang akrap dipanggil mang Rozak, Putra dari pasangan Hj. Kordiah dan Ahmad Saleh ini, Tito yang merupakan putra asli Sumatera Selatan ini, memiliki segudang prestasi baik sejak sekolah hingga saat dirinya bertugas di institusi kepolisian.

    Dukungan dari pihaknya, bukan karena Tito dibesarkan di Palembang dan merupakan alumni SMA Negeri 2 Palembang ini menjadi Kapolri, karena memiliki segudang prestasi dan kecerdasan juga mantan Kapolda Metro Jaya.

    “Walaupun beliau masih sangat muda, memang sangat cerdas biarpun Tito harus melangkahi tiga angkatan seniornya. Pilihan Presiden sudah sangat tepat, saya pun masih satu angkatan dengan beliau.”pungkasnya. (eddie)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com