• Ketua DPR Tinjau Kawasan Perindustrian Bogor

    0

    Kabupaten Bogor, jurnalsumatra.com – Ketua DPR RI Ade Komaruddin meninjau kawasan perindustrian di daerah Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis.
    Dalam kunjungan tersebut, Ade Komaruddin meninjau pabrik pembuatan mebel dari plastik yang dikelola oleh group Cahaya Buana.
    Saat berdialog dengan pemilik dan pekerja di pabrik tersebut, Ade Komaruddin yang akrab dipanggil Akom mengatakan kunjungannya dilakukan untuk melihat langsung bagaimana keadaan perusahaan dan juga pekerja.
    Akom berharap dengan kondisi ekonomi saat ini, baik perusahaan maupun pekerja tetap dapat berjalan dengan baik.
    Direktur group Cahaya Buana Simarba Atong mengatakan dalam kondisi ekonomi yang ada saat ini perusahaannya tetap berproduksi meski ada penurunan permintaan.
    Ia mengatakan untuk menyesuaikan dengan kondisi seperti itu maka pengurangan karyawan merupakan opsi terakhir.
    “Kami hanya mengupayakan pengurangan jam kerja saja,” kata Simarba.
    Akom sendiri mengatakan antara karyawan dan pengusaha harus ada komunikasi yang baik dan ada rasa saling memiliki pada perusahaan.
    “Kita punya banyak kekhawatiran (mengenai kondisi ekonomi-red), tapi mari kita jawab bersama-sama. Masalah yang ada dapat diatasi dengan kerja bersama-sama,” kata Akom.
    Dalam kunjungan itu, Ade Komaruddin didampingi oleh Bupati Bogor Nurhayati, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ade Ruhandi dan muspika Kabupaten Bogor.
    Ketua DPR RI juga akan meninjau pasar Cibinong untuk.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com