• Katerina Dunia Wati Keinginan Untuk Berhijab Mulai Terasa

    0
    Katerina Dunia Wati Keinginan Untuk Berhijab Mulai Terasa

    Katerina Dunia Wati Keinginan Untuk Berhijab Mulai Terasa

    Palembang, jurnalsumatra.com – Selain suka dengan menyanyi, banyak prestasi yang di diperoleh dara manis ini, yaitu prestasi dibidang model, yang diperolehnya dari tahun 2009 sampai tahun 2010 mendapatkan beberapa kali juara diantaranya, juara 2 pemilihan Fashion Biz tahun 2010, The Best Costume Model Gotchic Tahun 2011 dan juga pernah mendapatakn 7 kali juara untuk The Best Catwalk di acara-acara pemilihan model di Palembang.

    Dara manis yang terlahir dengan nama lengkap Katerina Dunia Wati yang akrab di panggil Gwen, yang lahir di Palembang, 11 Juni 1995, anak pertama dari 4 saudara dari pasangan orang tua asli Sumatera Selatan, Mama Tajung Enim dan Papa Lintang Empat Lawang.

    Saat dibincangi jurnalsumatra.com Gwen nama panggilan sehari-harinya ini, mengkhususkan libur dalam kegiatannya di dunia Entertain dan tidak mempunyai kegiatan khusus seperti diungkapkannya “Dalam bulan Ramadhan ini, tidak ada kegiatan khusus yang aku lakukan, paling belajar masak bikin kue atau menu yang sering ditemui di restoran dan selebihnya, menghabiskan waktu dengan menonton film di rumah” ungkapnya.

    Gwen yang sehari-harinya belum mengenakan hijab secara permanen ini mengatakan kalau bila dirinya mengenakan hijab ada terasa berbeda. “Saat saya mengenakan hijab yang saya rasakan lebih nyaman, malah aura kecantikan, lebih memancar. Memang keseharian saya enggak selalu berhijab tapi saya memang mengininkan untuk memakai hijab untuk selamanya bila hati saya sudah mantap dan Allah sudah memberikan jalannya” ungkapnya.

    “Bagi saya berhijab itu adalah suatu kewajiban bagi wanita muslim dan bukan hanya sebagai fashion saja namun saya sendiri saat ini baru mengenakannnya saat berpergian dan pada saat bulan Ramadhan saja” ungkapnya.

    Lebih lanjut dikatakannya, tapi keinginan itu selalu ada untuk mengenakan hijab secara permanen, seperti pada bulan Ramadhan tahun ini, keinginan untuk mengenakan hijab itu lebih kuat dari pada bulan Ramadhan pada tahun-tahun sebelumnya.

    “Apa mungkin tahun inilah saya harus berhijrah dan mengenakan hijab secara permanen” ungkapnya yang menyukai cowok untuk menjadi pendampingnya kelak harus mencintai dirinya ini.

    “Yang jelas untuk bisa menjadi pendampingku kelak, yang cinta sama aku, nerima aku apa adanya dan yang pastinya mapan” tegasnya sambil melempar senyum manisnya, yang penuh dengan tawa menutup obrolan kami. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com